Akses di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Mola TV Monchengladbach vs Leverkusen Bundesliga

Akses link live streaming dan susunan pemain pertandingan Bundesliga antara Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen, Sabtu (23/5) di sini. Bundesliga akan kembali bergulir dengan salah satunya adalah laga Monchengladbach vs Bayer Leverkusen yang akan digelar di Borussia Park. Ini merupakan pekan ke 27 setelah kompetisi kembali bergulir pekan lalu setelah ditangguhkan selama kurang lebih dua bulan

Laga ini dapat disaksikan melalui aplikasi Mola TV mulai pukul 20.30 WIB Di pertandingan kali ini Monchengladbach tampil dengan kekuatan terbaiknya. Yan Sommer masih menjadi andalan di bawah mistar gawang dengan duet Nico Elvedi dan Matthias Ginter di jantung pertahanan.

Stefan Leiner akan bermain di pos kanan sementara Ramy Bansebaini yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya kembali diturunkan di pos kiri pertahanan tuan rumah. Di lapangan tengah, Tobias Strobi dan Florian Neuhaus menjadi pengontrol bola sekaligus mengamankan lini tengah. Di sekotr penyerangan Marcus Thuram dan Jonas Hoffman akan diturunkan di sektor sayap membantu Breet Embolo yang bermain sebagai gelandang serang.

Sementara untuk ujung tombak masih diberikan kepaa Alassae Plea. Di tim tamu, Lukas Hradecky masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Sedangkan untuk posisi bek tengah, Aleksandar Dragovic akan berduet dengan Edmond Tapsoba.

Mitchel Wieser dadn Daley Sinkgraven akan bermain di sektor kanan dan kiri pertahanan tim tamu. Kapten tim yang sempat diragukan tampil,Sven Bender akan bermain bersama Charles Aranguis menjaga kedalaman lini tengah. Karem Demirbay dan Karim Bellarabi bakal menjadi tandem untuk posisi sayap bersaa Moussa Diaby yang menjadi gelandang serang.

Sementara Kai Havertz masih diandalkan sebagai penyerang tunggal. Laga nanti diprediksi akan berjalan sengit mengingat posisi keduanya di papan klasemen tidak begitu jauh. Gladbach berada di posisi ketiga dengan 52 poin sementara Leverkusen di posisi kelima yang hanya terpaut dua poin.

Tuan rumah memasang target menang untuk bisa menjaga asa mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Namun pelatih Gladbach, Marco Rose tetap berhati hati karena baginya ini tetap merupakan laga derby. "Kita bisa membaca papan klasemen. Leverkusen hanya dua poin di belakang kami, dan kami juga sadar bahwa itu adalah derby."

"Kami sudah sangat baik di derby musim ini, jadi semoga kami bisa memenangkan semuanya," terang Rose dilansir laman resmi klub. Dirinya juga menginfokan sedikit mengenai kondisi timnya saat ini. Beberapa pemain inti seperti Fabian Johnson yang bermasalah dengan ototnya dan Denis Zakaria yang cedera lutu dipastikan absen.

Sementara Ramy Bensebaini dan Marcus Thuram kemungkinan bisa diturunkan meski mengalami sedikit masalah di tangan mereka. "Fabian Johnson (masalah otot) dan Denis Zakaria (operasi lutut) pasti akan absen." "Ramy Bensebaini mengenakan belat tangan, setelah terluka saat latihan. Marcus memiliki luka di lengannya, tetapi telah berlatih minggu ini," jelas Rose.

Rose pun sedikit menyinggung para pemainnya yang berpuasa di bulan Ramadan khususnya Bensebaini yang mampu tampil bagus. Kini dengan berakhirnya bulan Ramadan, Rose berharap Bensebaini bisa lebih fokus dalam permainannya. "Ramy mampu memberi assist dan gol di Frankfurt, yang jelas berbicara untuk dirinya sendiri."

"Sekarang sudah memasuki akhir Ramadhan, jadi dietnya jelas sedikit berbeda," jelas Rose. Sementara mengenai lawannya, Rose sudah menganalisis permainan Leverkusen saat melawan Werder Bremen. Ia pun mengakui memang harus menunjukkan performa yang solid saat melawa Leverkusen nantinya.

"Kami memiliki kenangan indah di pekan sebelumnya, tetapi kami masih membutuhkan penampilan yang kuat melawan Leverkusen." "Kami menganalisis permainan mereka di Bremen. Mereka bermain dengan intensitas yang sama dengan kami ketika mereka tidak memiliki bola," terangnya. Rose pun juga mengatakan Leverkusen sangat mengandalkan strategi Gegenpressing dan banyak melakukan sprint.

Hal ini membuat dia harus bisa memastikan timnya kuat di lini belakang. "Mereka sangat kuat dengan Gegenpressing mereka dan banyak berlari. Itu bisa membuat banyak daerah kosong." "Mereka suka mendominasi dengan bola dan mereka bermain dengan tempo tinggi, yang perlu kita ganggu."

"Kita harus bisa menguasai bola dan mengontrol permainan. Kita harus tetap kompak dan kuat di belakang," terangnya. Selain itu, satu nama yang sangat menjadi sorotan Ros adalah Kai Havertz. Pemuda berusia 20 tahun itu bermain bagus dengan mencetak dua gol saat Leverkusen mengkandaskan perlawanan Werder Bremen dengan skor 4 1.

Rose pun memuji skill yang dimiliki oleh Havertz. "Dia memiliki begitu banyak kualitas dan dia juga memiliki fisik yang kuat. Dia dinamis dan berbahaya di udara," jelas Rose. Meski mengetahui berbahayanya Havertz, Rose tetap tidak akan fokus pada satu pemain saja."Meskipun demikian, kami tidak akan fokus pada satu pemain, kami tidak ingin membuat kerugian pada pertandingan nanti."

"Kami juga mengetahui bagaimana kemampuan yang dimilikinya (Kai Havertz), kami akan mencoba menghentikan seperti layaknya sebuah tim," tambah Marco Rose. Yan Sommer; Stefan Leiner, Nico Elvedi, Matthias Ginter, Ramy Bansebaini; Tobias Strobi, Florian Neuhaus; Breet Embolo, Jonas Hoffman, Marcus Thuram; Alassane Plea. Lukas Hradecky; Mitchel Weiser, Edmond Tapsoba, Aleksandar Dragovic, Daley Sinkgraven; Sven Bender, Charles Aranguis; Karem Demirbay, Karim Bellarabi, Moussa Diaby; Kai Havertz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *