Conor McGregor Ditantang Coba WWE Usai berhasil di UFC & Pernah Coba Tinju

Petarung Irlandia, Conor McGregor, memiliki karier cemerlang pada ajang UFC dan sempat mencoba ke ring tinju. Kini, dia ditantang untuk tampil pada WWE (World Wrestling Entertainment (WWE). Conor McGregor telah ditawari kesempatan untuk berhadapan dengan juara kelas welter UFC saat ini, Jorge Masvidal (Amerika Serikat). Pertarungan melawan Kamaru Usman akan memberi kesempatan bagi Conor McGregor menjadi juara dalam tiga divisi berbeda di bawah bendera UFC.

Namun hingga saat ini, pria 31 tahun itu belum menemukan lawan setelah terakhir bertarung pada Januari 2020. Petarung seperti Ronda Rousey (AS) telah melakukan transisi ke WWE, sementara Brock Lesnar dan CM Punk juga mencoba WWE. Legenda WWE, Triple H sedang berusaha memikat orang orang seperti Daniel Cormier dan Conor McGregor ke ajang gulat profesional.

Triple H menyatakan kekagumannya kepada McGregor dan Cormier. "Saya suka Daniel (Cormier), kami jelas sudah banyak bicara di masa lalu," kata Triple H dilansir BolaSport.com dari Givemesport. "Kami pernah berbicara tentang dia melakukan hal hal dengan kami di masa lalu apakah itu idi dalam ring atau kemungkinan melakukan hal yang berbeda."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *