Diduga Korban Pembunuhan Pemuda Ditemukan Tewas di Warung Remang-remang Muara Enim

Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di warung remang remang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu (16/8/2020). Korban diketahui bernama Korizal (22), warga Dusun I, Desa Berugo, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim. Dugaan sementara, Korizal dibunuh orang tak dikenal.

Peristiwa penusukan tersebut terjadi di salah satu warung remang remang di kawasan Sungai Tebu, Kecamatan Muara Enim. Korban diketahui kakak kandungnya yang bernama Yaser setelah ia mendapat informasi dari seorang wanita yang datang ke rumah kontrakannya. Wanita tersebut memberitahunya bahwa adiknya telah ditusuk orang di warung remang remang yang berada di kawasan Sungai Tebu.

Setelah melihat kondisi adiknya yang meninggal tak wajar, ia melaporkan kejadian tersebut ke Polres Muara Enim. Kapolres Muara Enim, AKBP Donny Eka Saputra melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Satya Arian membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Saat ini anggota kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya, kita juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengambil keterangan dari beberapa saksi terkait kasus tersebut," katanya.

Ia juga mengatakan diduga korban telah menjadi korban pembunuhan karena di tubuh korban telah ditemukan beberapa luka. Di antaranya dua luka tusuk pada dada, satu luka tusuk pada pinggang kanan, dan dua luka sayat di leher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *