Diego Costa Starter Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di Bein Sports 1 Live Streaming TV Online

Link live streaming tv online laga antara Athletic Bilbao kontra Atletico Madrid tersedia dalam artikel berita ini. Pertandingan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid sesaat lagi akan dilangsungkan di Stadion San Mames, Minggu (14/6/2020). Laga Athletic Bilbao vs Atletico Madrid dapat anda saksikan secara langsung melalui Bein Sports 1 mulai pukul 19.00 WIB.

(Link live streaming Athletic Bilbao vs Atletico Madrid via Bein Sports tersedia di akhir berita). Athletic Bilbao yang bertindak sebagai tuan rumah mengandalkan formasi 3 4 2 1 dalam laga ini. Unai Simon masih dipercaya untuk menjadi penjaga gawang utama Athletic Bilbao dalam laga krusial kali ini.

Ia dikawal oleh empat pemain yang menjadi palang pintu pertahanan kubu tuan rumah. Inigo Martinez dan Yeray Alvarez menjadi duet yang menggalang lini pertahanan Athletic Bilbao. Duo fullback juga akan naik turun guna membantu pertahanan maupun penyerangan.

Ander Capa dan Yuri Berchihce menjadi dua sosok fullback yang bermain sejak menit awal dalam laga ini. Posisi gelandang jangkar dipercayakan kepada pemain bernomor punggung 14, Dani Garcia. Sementara, gelandang utama diserahkan kepada Iker Muniain dan Unai Lopez.

Sektor sayap ditempati oleh duo pemain cepat yakni Inigo Cordoba dan Inaki Williams. Ujung tombak utama dalam laga ini kembali dipercayakan kepada sosok Raul Garcia. Lalu, Atletico Madrid selaku tim tamu mengusung formasi berbasis 4 2 3 1 dalam laga ini.

Posisi penjaga gawang otomatis menjadi milik Jan Oblak. Empat bek sudah siap mengawal lini pertahanan Atletico Madrid dari serangan sporadis dari tuan rumah. Nama nama seperti Kieran Trippier, Jose Gimenez, Stefan Savic, dan Renan Lodi menjadi deretan bek yang dipercaya tampil sejak menit pertama.

Thomas Partey dan Simone Koke diplot sebagai gelandang jangkar dalam laga penting kali ini. Lalu, Yannick Carrasco dan Saul Niguez akan menyisir lewat sisi sayap pertahanan tim tuan rumah. Posisi playmaker dalam laga ini dipercayakan kepada Marcos Llorente.

Sektor penyerangan ditempati oleh Diego Costa yang dipercaya tampil sejak awal laga. Menyaksikan siaran langsung pertandinganLiga Spanyol, Liga Italia, dan kompetisi elite sepakbola Eropa tak hanya dinikmati melalui langsung acara televisi swasta. Menyaksikan live streaming pertandingan liga papan atas Eropa itu bukan lagi barang yang langka.

Pengguna internet umumnya memanfaatkan fitur pencarian di internet untuk menyaksikan live streaming pertandingan Namun sejak beberapa bulan terakhir, provider telekomunikasi Telkomsel menyediakan layanan menonton pertandingan sepak bola liga liga besar Eropa secara live streaming. Telkomsel menyediakan layanan itu dalam aplikasi MAXstream dan Bein Sports.

Pertandingan sepak bola liga liga Eropa yang ditayangkan live streaming itu, di antaranyaLiga Spanyol, Liga Perancis serta Liga Italia. Melalui aplikasi MAXstream pelanggan Telkomsel dapat mengakses channel beIN Sports 1, 2, dan 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, di antaranyaLiga Spanyol, Liga 1 Prancis, dan liga top lainnya. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store di tautan berikut dan Apple App Store di tautan ini.

MAXstream sejatinya merupakan aplikasi video digital berisikan beberapa konten seperti film, TV show, olahraga, atau kartun dari berbagai saluran layanan video on demand maupun televisi internasional. Telkomsel melalui situsnya juga menyedikan infomasi saya masuk ke MAXstream via ponsel. Klik tombol “Log In”.

Masukkan nomor telepon. Masukkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan. Klik tombol “Verifikasi”.

Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama. Atau Klik “Log In” menggunakan Facebook atau Twitter (pastikan akun MAXstream sudah terhubung dengan akun media sosial).

Masukkan informasi username dan password. Klik “Setuju” untuk Login menggunakan media sosial. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama.

Selain Maxstream, jaringan televisi beiN Sport juga menyediakan Live Streaming via paket berlangganan BeiNConnect yang bisa dinikmati via ponsel maupun desktop. BeiNConnect menyediakan beragam paket berlangganan mulai Rp 10 ribu per hari, Rp 75 ribu per bulan hingga Rp 599 ribu per tahun. Pelanggan cukup mendaftar di ponsel, mengisi data diri lalu memilih metode pembayaran untuk menyaksikan Live Streaming pertandingan pertandingan Liga Italia,Liga Spanyolhingga Liga Prancis.

Link pembelian paket MAXStream:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *