Hasil Babak Pertama Wolves vs Manchester United FA Cup, Minim Peluang Skor Imbang Tanpa Gol

Hasil babak pertama Wolves bermain imbang tanpa gol 0 0 atas lawannya, Manchester United dalam lanjutan ronde ketiga FA Cup di Molineux Stadium pada Minggu (5/1/2020). Setan Merah mendominasi permainan dan mengurung pertahanan tuan rumah namun belum ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai. Duel seru Wolves kontra Manchester United dapat disaksikan melalui RCTI dan Aplikasi Live RCTI+ secara gratis dini hari nanti mulai pukul 00.30 WIB.

Sektor penjaga gawang akan memainkan Jhon Ruddy yang merupakan kiper kedua. Tiga bek langsung diturunkan diantaranya Kilman, Coady serta Dendoncker. Adapun Vinagre dan Doherty akan menempati posisi flank yang dapat membantu tim menyerang maupun mundur bertahan.

Duet gelandang tengah akan mengandalkan Neves serta Saiss. Neto dan Adama akan berperan sebagai penyerang sayap yang bertugas melayani ujung tombak dengan umpan umpan manja. Posisi ujung tombak akan diisi Ashley Seal.

Pada posisi penjaga gawang Setan Merah melakukan rotasi dengan menurunkan Sergio Romero. Duet bek tengah tetap mengandalkan Harry Maguire serta Victor Lindelof. Posisi fullback Setan Merah menurunkan Ashley Young di posisi kanan serta Brandon Williams posisi kiri.

Gelandang tengah akan mengandalkan duet Nemanja Matic serta Andreas Pereirra. Tiga pemain berada di depannya yakni Tahith Chong dan Daniel James akan bertugas di posisi flank. Sedangkan Juan Mata akan menjadi playmaker pada laga ini.

Ujung tombak Setan Merah mengandalkan wonderkid Mason Greenwood. Manchester United sebagai tim tamu langsung menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pergerakan Tahit Chong dan Daniel James di sisi flank membuat repot lini pertahanan tuan rumah.

Menit ke 6 Setan Merah mendapat peluang melalui tendangan bebas. Andreas Pereira yang melaju sebagai eksekutor tendangan bebas gagal mengirimkan umpan yang matang. Kini giliran Daniel James yang menyisir dari sis flank juga tidak berhasil mengirimkan umpan yang akurat kepada Greenwood yang telah berada di dalam kotak penalti.

Memasuki menit 13 Manchester United masih mendominasi permainan dan mengurung pertahanan lawannya. Matt Doherty hampir saja mencetak gol spektakuler lewat skema tendangan sudut. Pelaung tersebut masih terbaca oleh Romero yang tampil gemilang dengan menghalaunya.

Pereira mencoba melepaskan tendangan spekulasi dari jarak yang cukup jauh di menit 24. Bola hasil sepakannya masih melambung dari gawang Ruddy. Peluang kali ini datang dari kaki Daniel James di menit 28.

James mencoba melepaskan tendangan keras dari batas kotak penalti. Bola hasil tendangan James sbelum mengarah ke gawang Ruddy. Menit 30, Phil Jones terlihat melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Neves mencoba melakukan tendangan spekulasi dari jarak cukup jauh. Peluang tersebut belum mengarah ke gawang yang dijaga Romero. Kini Setan Merah terlihat sedikit mengendurkan permainannya dan membuat tuan rumah Wolves keluar menyerang.

Menit 36 James mendapat peluang emas dari dalam kotak penalti. Namun bola hasil tendangannya masih melenceng tipis dari gawang Ruddy. Serangan yang dilancarkan oleh kedua tim hingga babak pertama usai belum merubah keududukan yang masih imbang tanpa gol.

1. Buka langsung aplikasi RCTI+ 2. Setelah itu langsung mucul streamingRCTI+ 3. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian.

4. Selamat menikmati streamingRCTI+ 19 August 2019:Wolves 1 1 Man Utd (Premier League) 02 April 2019:Wolves 2 1 Man Utd(Premier League)

16 March 2019:Wolves 2 1 Man Utd (FA Cup) 22 September 2018:Man Utd 1 1 Wolves(Premier League) 18 March 2012:Wolves 0 5 Man Utd(Premier League)

Ruddy(Gk); Dendoncker, Coady, Kilman; Doherty, Neves, Saiss, Vinagre; Traore, Netto, Seal. Romero (Gk); Young, Lindelof, Maguire, Williams;Pereira, Matic;Chong, James, Mata; Greenwood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *