Ini Momen Pertemuan Pertama Mereka Video Duet Ariel Noah & Mirriam Eka Trending di YouTube

Ini Momen Pertemuan Pertama Mereka Video Duet Ariel Noah & Mirriam Eka Trending di YouTube

Begini pertemuan pertama penyanyi Ariel Noah dengan Mirriam (Maria) Eka setelah video duet mereka trending di YouTube. Melalui kanal YouTube Ariel Noah, mantan kekasih Luna Maya ini mengunggah sebuah video duet. Dalam video tersebut, ia berduet dengan Mirriam Eka yang merupakan peserta ajang pencarian bakat menyanyi.

Mirriam atau Maria Eka dalam ajang Rising Star Indonesia 2018 berhasil bertahan hingga Super 7. Ariel Noah pun mengaku pernah berjanji akan mengajak duet Mirriam Eka apabila mampu melewati 10 besar. Hingga akhirnya janji itu terpenuhi dengan berduet membawakan lagu milik TBK berjudul Bukannya Aku Takut .

Video mereka berduet pun dirilis di kanal YouTube milik Ariel Noah, pada Rabu (11/9/2020), lalu. Sejak saat itu video tersebut telah ditonton mencapai 3,4 juta lebih dan disukai sebanyak 229 ribu. Bahkan per Selasa (17/11/2020) malam, video duet Ariel Noah dan Mirriam Eka berada di jajaran trending ke 14 YouTube.

Momen pertemuan pertama Ariel Noah dan Mirriam Eka terjadi saat proses audisi Rising Star Indonesia 2018. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Rising Star Indonesia, 24 Desember 2018 lalu. Kala itu Ariel Noah merupakan satu dari empat juri, sedangkan Mirriam Eka adalah seorang peserta.

Saat masuk ke ruang audisi dan bertemu dengan para juri, Mirriam Eka nampak malu malu. Kemudian, ia mulai menjabat tangan Judika dan Maia Estianty, juri yang lain dalam Rising Star Indonesia. Akan tetapi saat bertemu dengan Ariel Noah, Mirriam Eka justru meminta peluk sesudah berjabat tangan.

Permintaan itu pun diladeni oleh oleh vokalis berusia 39 tahun ini. Sebelum Mirriam Eka mulai menunjukkan bakat, para juri bertanya sedikit perihal profilnya. Ariel Noah ketika itu bertanya soal riwayat perjalanan bernyanyi Mirriam Eka sebelum mengikuti audisi.

Ia pun menanyakan satu riwayat kepada Yovie Widianto yang juga menjadi juri. Mengetahui hal tersebut, Mirriam Eka langsung berceletuk lebih baik bertanya pada dirinya langsung. "Nggak nanya ke saya aja?," ucap Mirriam Eka.

Celetukan itu pun langsung menjadi bahan becandaan Judika bersama Maia Estianty. Keduanya memilih untuk pergi dari kursi juri, membairkan Ariel Noah dan Mirriam Eka berdua. "Mirriam, host music live house itu apaan ya?," tanya Ariel Noah.

Mirriam Eka langsung menegur sang penyanyi dan menyebutkan nama panggilannya. "Kak Boril, panggilnya Maria," terang Mirriam Eka. Dalam kesempatan itu, Mirriam Eka juga menjelaskan soal asal usul namanya kini.

Melihat keduanya mengobrol, Maia Estianty justru meminta agar Ariel Noah bisa berbicara lebih romantis. Bahkan Judika merasa ada yang berbeda dari Ariel Noah saat Mirriam Eka masuk ke ruang audisi. "Jadi nggak gini lho, gugup banget lho Ariel."

"Jarang lho, udah berapa hari," tutur Judika. Lanjut, Judika meminta agar Yovie Widianto bisa meninggalkan Ariel Noah sendiri. Namun Ariel Noah juga pergi meninggalkan kursinya dan mencoba mendekat pada Mirriam Eka.

Dalam momen itu Mirriam Eka mencoba menerangkan soal pertanyaan Ariel Noah sebelumnya. Maia Estianty pun meminta agar Ariel Noah bisa memeluk Mirriam Eka untuk kedua kali. Setelah beberapa candaan antara para juri dan peserta, Mirriam Eka meminta izin untuk menyampaikan sesuatu.

Kali ini ia tujukan pada Boril, sapaan akrab Ariel Noah sejak SMP. I'm your big fans since I was a kid ," ujar Mirriam Eka. Mengetahui bahwa peserta Rising Star Indonesia adalah penggemarnya, Ariel Noah mengucapkan terima kasih.

Meski bertemu sang idola, Mirriam Eka mengaku sedih karena buku 'Seperti Seharusnya' tertinggal. Padahal ia ingin meminta tanda tangan pada idolanya yang digandrungi sejak kecil.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *