Jadwal Bola Indosiar & TVRI Hari Ini 14-15 Desember 2019: Saksikan Big Match Liga 1 dan Liga Inggris

Berikut ini adalah jadwal bola malam ini di Indosiar dan TVRI hari ini 14,15Desember 2019. Jadwal bola malam ini diIndosiar dan TVRI ,akan menyiarkan beberapa lagadiajang Liga Inggris danLiga 1 2019. Beberapa laga big match akan terjadi di pekan terakhir Liga 1 musim 2019.

Diantaranya adalah laga PSM Makassar vs PSS Sleman yang ditayangkan oleh Indosiar. Sementara TVRI sebagai pemegang hak siar Liga Inggris 2019/2020, akan menyiarkan beberapa laga big match. Antara lain adalah laga Chelsea vs AFC Bournemouthdan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur.

Berikut adalah jadwal bola malam ini di Indosiar danTVRI selengkapnya, seperti dikutip dari berbagai sumber. *Jadwal sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya Jadwal menggunakan satuan Waktu Indonesia Barat (WIB)

Kamu bisa menonton live streaming Liga Inggris musim 2019/2020 melalui MOLA TV secara gratis. Sebelumnya, kamu harus mendownload aplikasi MOLA TV via Google Play dan App Store jika ingin menonton melalaui Handphone. Jika menonton melalui website, kamu bisa mengakses langsung di laman resmi MOLA.TV.

Untuk bisa login, kamu terlebih dahulu diharuskan mendaftarkan email dengan mengunjungi website MOLA TV, pendaftaran gratis. Setelah itu, kamu dapat menonton live streaming Liga Inggris musim 2019/2020 secara gratis. Untuk bisa menikmati Live Streaming Liga 1 2019, kini penonton harus berlangganan.

Dikutip dari laman Instagram resmi vidio.com, pada edisi Liga 1 2019, layanan streaming pertandingan dikenakan biaya berlangganan Rp 10 ribu perminggu. Sedangan untuk berlangganan ber bulan dikenakan biaya Rp 15 ribu. Layanan streaming sebagian pertandingan Liga 1 2019 pun kali ini ditayangkan di saluran khusus vidio.com premier.

Dengan biaya tersebut, penonton bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga 1 2019 lewat tayangan live streaming. Hal ini berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya. Di mana tayangan live streaming Liga 1 bisa disaksikan seluruhnya secara gratis lewat live streaming Indosiar maupun Vidio.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *