Ketahuan Warga Lalu Diarak Massa Jadikan Masjid Jadi Tempat Pelampiasan Dua Remaja Sedang Kasmaran

Kepergok sedang berbuat mesum di toilet sebuah masjid di Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, sepasang remaja diarak keliling kampung, Selasa (18/8/2020) malam lalu. Remaja yang sedang dilanda asmara tersebut masing masing berinisial FA (17) dan LI (15). FA merupakan warga Kecamatan Belopa Utara. Sedangkan LI adalah warga Kecamatan Ponrang Selatan.

Keduanya masih berstatus sebagai pelajar. Saksi mata mengatakan, FA dan LI memang sudah tampak mencurigakan saat memasuki area pekarangan masjid. Mereka sempat duduk berduaan di teras masjid.

Beberapa menit kemudian saat diperiksa, keduanya sudah tak ada lagi di teras maupun di dalam masjid. Karena merasa curiga, warga kemudian memeriksa toilet masjid. Hasilnya, pasangan ini sedang berada di dalam toilet.

Saat dipergoki, keduanya masih mengenakan pakaian lengkap. Warga yang kesal bahkan nyaris memukuli dan menelanjangi mereka. Kepala lingkungan, Ambo Dalle yang datang ke lokasi penggerebekan langsung menenangkan warga.

Ambo Dalle selanjutnya menghubungi orangtua masing masing untuk segera mengevakuasi anaknya. Berikut Fakta fakta penggerebekan pasangan sejoli ini: Kecurigaan warga karena keduanya tampak sangat akrab. Bahkan, selama berada di pekarangan masjid, keduanya terus berduaan dan sesekali tertawa lepas.

Warga sempat melihat keduanya duduk di teras masjid. Namun setelah itu, keduanya menghilang. Hal inilah yang membuat warga curiga dan langsung melakukan pencarian di sekitar toilet. Kecurigaan warga makin menjadi jadi setelah tidak melihat pasangan ini di teras masjid. Namun sepeda motor mereka masih terparkir di sekitar pekarangan.

Beberapa warga kemudian berinisiatif melakukan pencarian. Saat ditemukan di dalam toilet, keduanya tampak kaget dan memperlihatkan wajah yang pucat. Beberapa warga yang melihat kejadian itu, sempat marah dan nyaris menghakimi sang pria. Ada juga yang berteriak meminta keduanya ditelanjangi dan diarak keliling kampung. Kasus perbuatan mesum di sekitar pekarangan masjid di Kota Belopa bukan kali ini saja.

Pada bulan Januari 2020 lalu, warga juga mendapati sepasang sejoli yang sedang berbuat mesum di dalam mobil yang diparkir di pekarangan masjid Agung Belopa, tak jauh dari lapangan kantor Bupati Luwu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *