LINK Live Streaming TV Online Aston Villa vs Leeds United Liga Inggris Malam Ini

Live streaming tv online Aston Villa vs Leeds United Liga Inggris tersedia dalam berita ini. Pertandingan Aston Villa vs Leeds United akan berlangsung di Stadion Villa Park, Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB. Kick off Aston Villa vs Leeds United Liga Inggris dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB live streaming Mola TV di sini.

Menjamu tim promosi Leeds United, Aston Villa mengusung dua misi sekaligus. Pertama, The Villans, julukan Aston Villa, mengincar kemenangan kelima beruntun di Liga Inggris 2020 2021. Pada empat laga sebelumnya, Aston Villa telah membukukan 12 gol dan menelan dua kebobolan.

Kemenangan terbesar Aston Villa diraih saat menjamu Liverpool di Villa Park pada pekan keempat Liga Inggris. Aston Villa berhasil meraih kemenangan dengan skor 7 2 atas Liverpool. Tujuh gol Aston Villa dicetak Ollie Watkins (4', 22', 39'), John McGinn (35'), Ross Barkley (55') dan Jack Grealish (66', 75').

Berkat empat kemenangan beruntun, Aston Villa saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 12 poin. Kendati meraih empat kemenangan beruntun, pelatih Aston Villa, Dean Smith, mengatakan bahwa perjalanan timnya masih panjang. "Kami hanya menjalani empat laga dari 38 pertandingan. Ini adalah awal yang bagus, memenangkan keempat laga tersebut," ucap Dean Smith, dikutip dari laman resmi Aston Villa.

"Tetapi, perjalanan masih sangat panjang. Kami harus berkonsentrasi pada laga berikutnya," tutur Smith. "Kami memiliki laga besar sekarang melawan Leeds United, yang telah memulai musim dengan baik sebagai tim yang baru dipromosikan." Misi kedua Aston Villa dalam lanjtuan pekan keenam Liga Inggris ini adalah menggeser posisi Everton dari puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Everton saat ini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 poin. Aston Villa berpeluang menggeser posisi pasukan Carlo Ancelotti, jika meraih tiga poin atas Leeds United. Andai berhasil mengalahkan Leeds United, maka Aston Villa akan menggeser posisi Everton. Namun, posisi Aston Villa di puncak klasemen bisa kembali berubah, jika Everton meraih kemenangan saat bertandang ke markas Southampton, pada Minggu (25/10/2020) malam WIB.

Catatan: Catatan: Aston Villa terhitung memainkan satu pertandingan lebih sedikit daripada Leeds United pada lanjutan sementara Liga Inggris musim 2020 2021. Aston Villa vs Leeds United, 02.00 WIB West Ham vs Man City, 18.30 WIB

Fulham vs Crystal Palace, 21.00 WIB Man United vs Chelsea, 23.30 WIB Liverpool vs Sheffield United, 02.00 WIB

Southampton vs Everton, 21.00 WIB Wolverhampton vs Newcastle United, 23.30 WIB Arsenal vs Leicester City, 02.15 WIB

Brighton vs West Brom, 00.30 WIB Burnley vs Tottenham Hotspur, 03.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *