Manchester United Awali Liga Inggris Lawan Hotspur Tanpa Dua Pemain

PelatihManchester United,Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan dua pemainnya absen ketika menghadapiTottenham Hotspurdalam lagaLiga Inggris. Setelah kompetisi ditunda selama tiga bulan akibat merebaknya penyakit virus corona alias COVID 19,Liga Inggriskembali bergulir mulai tanggal 17 Juni 2020. Manchester Unitedakan melakukan pertandingan perdananya melawanTottenham Hotspurpada Jumat (19/6/2020) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Klub asuhanOle Gunnar Solskjaeritu akan menjalani laga tandang kemarkas The Lilywhites,Tottenham HotspurStadium. Pada pertemuan pertama, Setan Merah berhasil mengalahkan Spurs dengan skor akhir 2 1 di Stadion Old Trafford. Man United menang berkat dua gol Marcus Rashford, sedangkan Spurs hanya mampu membalas lewat gol yang dicetak Delle Alli.

Menjelang pertemuan kedua, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru terkait kondisi pemainnya. Pelatih asal Norwegia itu mengungkapkan ada dua pemainnya yang dikabarkan absen karena cedera. "Kami memiliki dua pemain yang kemungkinan akan absen karena cedera," ucap Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Phil Jones dan Axel Tuanzebe akan melewatkan pertandingan ini," kata pelatih berusia 47 tahun itu menambahkan. Sementara itu, menurut Solskjaer, Paul Pogba dan Marcus Rashford bisa kembali diturunkan saat menghadapi Spurs usai sembuh dari cedera. "Adapun pemain lainnya memiliki kondisi bugar dan dapat diturunkan ketika Man United bertanding," ujar Solskjaer.

"Rashford dan Pogba, yang telah absen dalam waktu yang lama, sudah bisa kembali dimainkan." "Namun, terkait berapa lama mereka bisa kembali bermain, mari kita lihat nanti," tutur eks striker Setan Merah itu menambahkan. Sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi COVID 19, Man United menunjukkan penampilan impresif untuk masuk ke posisi lima besar klasemen Liga Inggris.

Dalam 11 pertandingan terakhir di berbagai ajang, Setan Merah belum pernah sekali pun merasakan kekalahan. Bersama Solskjaer, mereka berhasil mencatatkan delapan kemenangan dan tiga hasil imbang. Man United berpeluang untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan tersebut saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *