Misi Wajib Menang Spurs & Everton Demi Perebutkan Tiket Zona Eropa Jadwal Liga Inggris

Pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Everton akan menjadi laga penutup pekan 33 Liga Inggris. Tottenham Hotspur akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dinihari. Duel antara Tottenham Hotspur versus Everton juga dapat Anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut diprediksi akan berjalan sengit sejak awal pertandingan mengingat keduanya sama sama mengusung misi wajib menang. Misi wajib menang yang diusung keduanya dilatarbelakangi oleh keinginan mereka untuk bisa mendapatkan tiket berlaga di zona Eropa musim depan. Peluang Spurs dan Everton untuk mendapatkan tiket Eropa musim depan memang tergolong tidak mudah.

Hal ini karena ada banyak tim pula yang masih berkesempatan mendapatkan tiket tersebut. Spurs saat ini masih menempati posisi kesepuluh dengan koleksi 45 poin dari total 32 laga yang telah dijalani. Sementara, Everton berada satu peringkat di bawahnya dengan raihan 44 poin dengan jumlah laga yang sama.

Bentrokan kedua tim dalam laga dinihari nanti akan cukup merubah kembali posisi klasemen Liga Inggris, utamanya 10 besar. Seandainya Spurs yang memetik kemenangan, tim asuhan Jose Mourinho akan naik ke posisi ke delapan. Mereka akan menggeser posisi Burnley dan Sheffield United di klasemen.

Sebaliknya, kenaikan peringkat juga dialami oleh Everton semisal mampu mendulang kemenangan atas Spurs. Tim asuhan Carlo Ancelotti akan naik ke posisi sembilan, menggeser Spurs dan Burnley yang saat ini berada pada peringkat yang lebih baik. Berkaca dari rekor pertemuan kedua tim, Tottenham Hotspur terlihat lebih diunggul untuk mendapatkan poin penuh.

Hal ini dikarenakan Everton belum mampu mengalahkan Spurs dalam lima pertemuan terakhirnya. Torehan tiga kekalahan dan dua hasil imbang menjadi catatan minor Everton kala bersua Spurs. Salah satu puncaknya ketika Everton dibantai dalam tiga pertemuan secara beruntun pada 2017 dan 2018.

Catatan kebobolan 13 gol harus diterima oleh Everton dalam tiga pertandingan melawan Spurs kala itu. Beruntun, Everton mampu bermain lebih baik dalam dua pertemuan selanjutnya. Everton berhasil memetik satu poin melawan Tottenham Hotspur dalam dua pertemuan terakhirnya.

Menarik untuk melihat siapakah tim yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga dinihari nanti. Burnley 1 1 Tottenham Hotspur RB Leipzig 3 0 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 1 1 Manchester United Tottenham Hotspur 2 0 West Ham United Sheffield United 3 1 Tottenham Hotspur

Everton 1 1 Manchester United Chelsea 4 0 Everton Everton 0 0 Liverpool

Norwich City 0 1 Everton Everton 2 1 Leicester City Everton 1 1 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 2 2 Everton Everton 2 6 Tottenham Hotspur Tottenham Hotspur 4 0 Everton

Everton 0 3 Tottenham Hotspur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *