Mudah-mudahan Aku Kuat Ngotot Cerai Asha Shara

Mudah-mudahan Aku Kuat Ngotot Cerai Asha Shara

Keputusan bintang sinetron Asha Shara sudah bulat. Ia mantap ingin bercerai dari suaminya, Syafiq Assady. Meski begitu, Asha Shara tidak mau mengumbar masalah rumah tangganya dengan Syafiq Assa'dy kepada awak media. Menurut dia, masalah itu masuk kedalam materi gugatan.

"Masih sama dengan yang awal (mau cerai)," kata Asha Shara ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020). Wanita berusia 33 tahun itu menyebut kalau delapan tahun menikah dengan Syafiq, kehidupannya bahagia karena sudah dikaruniai dua anak. Karena masih dalam proses cerai, wanita kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 tersebut belum mau membuka masalah biduk rumah tangganya karena menghargai sang suami.

"Semua pasti ada masalah, ada cekcok, pasti ada alasan kuat yang buat kita ingin berpisah. Tapi yang pasti hancur," ucapnya. Akan tetapi, Asha tak menampik bahwa selama delapan tahun atau sebelum memutuskan cerai, ada masalah besar yang terjadi dan tak bisa di tolerir lagi. "Mudah mudahan aku kuat, dia kuat, dan yang penting kan anak anak," ungkapnya.

Asha menegaskan kalau pernikahannya resmi bercerai, hak asuh anak akan jatuh kepada dirinya. "Sejauh ini anak anak kondisinya alhamdulillah baik baik saja. Sudah ya, makasih," jelasnya. Lebih lanjut, Asha Shara meminta doa kepada publik untuk bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya di Pengadilan Agama dengan lancar.

"Kalau sudah selesai saya akan bicara. Tapi kalau sekarang, saya masih menjalani hari hari yang sulit," ujar Asha Shara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *