Pukul 20.30 WIB Tonton di HP LIVE Streaming Mola TV Schalke vs Werder Bremen Bundesliga

Berikut live streaming Bundesliga malam ini antaraSchalke vs Werder Bremendapat disaksikan melalui Mola TV Aplikasi. Schalke akan menghadapi Werder Bremen dalam lanjutan pekan 29 Bundesliga di Veltins Arena, pada Sabtu (30/5/2020). Duel bergengsi ini dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV Aplikasi mulai pukul 20.30 WIB.

The Miners (julukan Schalke) yang berkesempatan menjadi tuan rumah pada laga akhir pekan ini sedang dihinggapi nasib buruk. Link live streaming beserta panduan menonton tersedia di akhir artikel Nasib buruk yang menghinggapi kubu tuan rumah yakni lupa cara meraih kemenangan selama 8 pertandingan beruntun di kompetisi Bundesliga.

Selama 8 pertandingan tersebut, tim besutan David Wagner total hanya mengumpulkan 3 poin dari 3 hasil imbang. Sedangkan 5 pertandingan sisa lainnya, harus berakhir dengan kekalahan baik di laga kandang maupun tandang. Rentetan hasil buruk ini, membuat David Wagner ingin coba segera memperbaikinya dengan cara menekan anak asuhnya untuk tidak kebobolan.

Pelatih asal Jerman ini mencoba memperbaiki dengan meminta para pemain Schalke untuk tidak kebobolan pada laga melawan Werder Bremen. "Bagi kami ini tentang mencoba menjaga clean sheet dan mendapatkan tiga poin," kata David Wagner dikutip dari laman . Menurutnya, apabila dapat menjaga clean sheets maka kemenangan pun sedikit mudah didapat dengan ditunjang peforma yang baik selama 90 menit.

Peforma baik yang dimaksudkan oleh Wagner yakni dapat memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol. "Untuk itu, kita harus melakukan performa yang baik selama 90 menit penuh, bertahan sebisa mungkin dan kemudian mengambil peluang kecil kita." tambahnya. Selain tak pernah menang, Schalke saat ini juga sedang dirundung masalah badai cedera.

Tercatat total 6 pemain mengalami cedera dengan tingkat kesembuhan berbeda beda. Diantaranya seperti Omar Mascarell, Benjamin Stambouli, Jean Clair Todibo, Amine Harit, Benito dan Suat Serdar. Bahkan kabar terbaru menyebutkan, gelandang Suat Serdar terpaksa mengkahiri musim ini lebih cepat setelah dipastikan cedera parah.

Gelandang asal Jerman tersebut menderita cedera robekan ligamen persial di lutut kirinya. Cedera yang dialami Suat Serdar pun telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih The Miners, David Wagner. Pelatih berkebangsaan Jerman ini mengatakan bahwa pemainnya akan absen setidaknya 4 hingga 5 bulan ke depan.

Pada pertandingan terakhir pun, Schalke juga kurang beruntung dengan dikalahkan oleh tuan Fortuna Dusseldorf. Laga tengah pekan kemarin tersebut berhasil dimenangkan Duselldorf dengan skor tipis 2 1 dan membuat posisi Schalke di papan klasemen semakin merosot. Tepatnya menempati papan tengah peringkat 9 dengan koleksi 37 poin dari 28 kali bermain.

Sementara itu calon lawannya Werder Bremen sedikit mengalami nasib lebih baik pada laga tengah pekan tersebut. Hasil Bremen lebih baik yakni berbagi poin Borussia Mochengladbach setelah bermain imbang tanpa gol. Tambahan 1 poin ini belum bisa membuat Bremen naik dari zona degradasi yang kini masih menempati posisi 17 dengan torehan 22 poin.

Duelseru Schalke menjamu Werder Bremen dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV Aplikasi mulai pukul 20.30 WIB. Dirangkum dari release Mola TV,Seluruh pertandingan dapat disaksikan di Super Soccer TV yang ada di Mola TV. Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi Mola TV di App Store atau Google Play Store, kemudian berlangganan paket premium.

Namun, untuk di awal ini Anda cukup memberikan sumbangan untuk penanganan wabah virus Corona yang akan disumbangkan kepada BNPB/Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 dan PMI Pusat. Dengan menyumbang Rp 10.000 sampai dengan Rp 5.000.000, Anda bisa menyaksikan semua pertandigan dan berbagai program lainnya. Selain lewat aplikasi, Mola TV bisa disaksikan melalui Mola Polytron Streaming (MPS) yang bisa Anda beli dan sambungkan ke berbagai televisi,.

Atau langsung membeli Mola Polytron Smart TV atau Polytron Smart TV yang sudah otomatis terdapat Mola TV dengan berbagai programnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *