Rebecca Tamara Istirahat Jeda Dua Pekan Sebelum Syuting Sinetron Baru

Rebecca Tamara baru saja menyelesaikan produksi sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah' yang dibintanginya. Ia kini punya waktu jeda dua pekan untuk syuting sinetron selanjutnya. Apa yang dilakukan selama dua pekan itu? "Istirahat di rumah aja kemarin," ucap Rebecca Tamara saat live Instagram, Kamis (3/12/2020).

Rebecca mengatakan alasannya enggan berlibur usai 11 bulan jalani syuting karena ia tak ingin semakin lelah usai berlibur. "Enggak, belum, belum (liburan). Kan kalau kita syuting 11 bulan badannya capek banget," tutur Rebecca. "Dan kalau aku lanjut liburan tuh badannya pasti akan lebih capek, badannya di forsir banget jadinya," katanya.

Selama dua pekan Rebecca beristirahat sembari menikmati waktu bersama keluarga yang selama ini ia tinggal. "Jadi di rumah, terus menghabiskan waktu sama keluarga, jadi lebih habiskan waktu sama keluarga omah dan keluarga," terangnya. "Harusnya akhir tahun ini liburan tapi gak bisa karena ada syuting baru," tambahnya.

Setelah sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah', Rebecca kini disibukkan dengan syuting sinetron baru berjudul 'Seputih Cinta Semerah Dusta'.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *