Ria Ricis Beri Sinyal Akan Dilamar Siapa Kekasihnya

Lama menghilang dari panggung hiburan dan konten kreator, Ria Ricis (25) rupanya membawa kabar baik soal kehidupan asmaranya. Ria Ricis sebelumnya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria dan akan melangsungkan acara tunangan atau lamaran dalam waktu dekat. Kabar Ria Ricis akan melangsungkan tunangan atau lamaran tersebut, santer dikalangan awak media beberapa bulan belakangan ini.

Bintang film dan YouTuber hijab tersebut memberikan isyarat bahwa ia membenarkan kabar yang beredar belakangan ini. "Mohon doanya, tolong didoain banget. Aku enggak berani ngomong takut enggak jadi lagi," kata Ria Ricis dalam channel YouTube KH Infotaimen, dikutip Warta Kota, Jumat (9/10/2020). AdikOki Setiana Dewi inisebelumnya sempat menjalin hubungan serius dengan seorang lelaki.

Namun, jalinan asmaranya kandas karena isunya, hubungan asmaranya tak direstui keluarga. Karena pengalaman itu lah, wanita bernama lengkap Ria Yunita itu tak berani membocorkan soal acara tunagan atau lamarannya itu. "Itu dia kalau di publish, takut enggak jadi. Belajar dari pengalaman," ucapnya.

"Karena memang lagi menantikan (tunangan). Doain aja ya," tambah wanita kelahiran Batam, 1 Juli 1995 itu. Lebih lanjut, Ria Ricis meminta warganet, penggemar, dan publik bersabar akan kabar bahagia yang akan ia jalani dan lakukan dalam waktu dekat ini. "Nanti tunggu kabar baiknya aja, saya minta doanya banget," ujar Ria Ricis.

Namun, Ria Ricis masih merahasiakan siapa pria beruntung yang akan melamarnya dalam waktu dekat. Ia berjanji akan mengumumkan kabar bahagia ini kepada penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *