Winger Persib Bandung Febri Hariyadi Dikabarkan Diminati Klub Malaysia, Pahang FA, Bobotoh Menolak

Winger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi dikabarkan sedang diminati klub Malaysia, yakni Pahang FC. Seperti yang diketahui, pada musim ini Febri Hariyadi memang menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Persib Bandung. Febri Hariyadi tercatat sudah mencetak 9 gol dan menjadi top skor Persib Bandung di Liga 1 2019.

Catatan gol Febri Hariyadi yang notabene merupakan seorang gelandang mampu menyamai perolehan gol dari striker Ezechiel Ndouassel. Tidak hanya menjadi top skor, Febri Hariyadi juga piawai dalam memberikan assist. Dirinya telah menyumangkan 3 umpan yang berbuah gol.

Sedangkan kabar ketertarikan Pahang FA untuk mendatangkan Febri Hariyadi diketahui dari akun Instagram @liga1transfers, Sabtu (14/12/2019). Jika berniat untuk mendatangkan Febri Hariyadi, maka Pahang FA harus membayar senilai Rp 2,7 Miliar. "[INFO TRANSFER]

Febry Hariyadi ‣‣‣ Pahang FA Usia : 23 tahun Posisi : Sayap Kanan/Kiri Negara : Indonesia Nilai Pasar : RP 2,7 Miliar Keterangan : Rumor," tulis akun @liga1transfers Sementara itu dilihat dari komentar di unggahan tersebut, kebanyakan dari Bobotoh menolak transfer tersebut.

Para Bobotoh meminta Febri Hariyadi untuk tetap bertahan di Persib Bandung pada musim depan dengan mengatakan pemain bernomor punggung 13 itu tidak dijual. "FEBRI NOT FOR SALE," tulis komentar akun dengan nama @wisnu_firmansyah13. "Febry jngn di jual," komentar akun @rhmdni134.

"13 not for sale," ujar akun bernama @fitraharifkii33. "Wajib pensiun di Persib dongg!!" tulis akun @yohannapurnomo_13. "SATU CLUB PERSIB," ungkap akun @popoyudianto21.

"Febri not for sale," komentar @zakagindassalapanbelas33. "Tetap di Persib," tulis akun @syifahikmata. Pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung untuk musim depan.

Kabar bergabungnya Luizinho Passos ke Persib Bandung memang sudah tercium beberapa waktu terakhir. Bermula dari postinganTwitterMedia Officer Borneo FC, Abe Hedley pada Sabtu (23/11/2019). Dirinya mengatakan akan ada perpindahan menghebohkan yang melibatkan dua tim yaitu antara Borneo FC dan Persib Bandung di akhir musim.

Namun Abe Hedley tidak mengungkapkansiapa yang akan terlibat dalam perpindahan tersebut. Dirinya hanya memberikan sebuah clue . Menurutnya, perpindahan tersebut tidak hanya sebatas pemain saja, tetapi juga bisa pelatih ataupun pengurus.

Sedangkan Luizinho Passos merupakan jajaran tim pelatih, yaitu pelatih kiper. Hal itu semakin nyata setelah Luizinho Passos kedapatan sudah mengikuti akun Instagram Persib Bandung dan Direktur Teddy Tjahyono. Dan sebaliknya, Teddy Tjahyono pun juga sudah mengikuti balik Luizinho Passos.

Mendengar kabar tersebut, banyak Bobotoh yang memintaLuizinho Passosmembawa kipernya, yaitu Nadeo Argawinata. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @ luiziinhopassos_goalk, Jumat (13/12/2019). Selain itu, unggahannya saat berada di dalam mobil juga memberikan sebuah pertanyaan dari netizen.

Bahkan ada yang mengira foto tersebut memberikan kode jikaLuizinho Passos segera pergi dari Borneo FC untuk merapat ke Persib Bandung. Seperti yang ditulis oleh akun bernama @teguhhugets, "otw kamana euy." "You and nadeo come to persib come on," ujar komentar @dikagilar.

"invite Nadeo to join the Persib team coach," komentar akun @denissn_. "Bandung yu," tulis @riyosugandi_. "Wecome TO PERSIB BANDUNG Coach," komentar @agungronaldo58.

"Welcome Bandung Coach," tulis komentar @kyhasby_. Sebagaimana yang diketahui, Persib Bandung memang membutuhkan seorang kiper baru. Saat ini penjaga gawang utama I Made Wirawan sudah tidak berusia muda lagi.

SedangkanMuhamad Natshir juga masih mengalami cedera. Praktis hanya ada dua kiper muda, yaitu Dhika Bayangkara dan Aqil Savik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *