Tebakan romantis acap kali dilontarkan pada pasangan kekasih, untuk menambah bumbu-bumbu cinta. Cinta sebagai anugerah dari Tuhan, terkadang harus dihiasi dengan derai air mata. Memberi tebakan romantis, bisa menjadi salah satu bentuk menyampaikan rasa cinta dengan cara yang unik.

Banyak cara untuk membahagiakan gebetan, supaya tidak bosan menjalani hari, seperti memberi hadiah dan kejutan romantis. Selain itu, bisa pula dengan memberi tebakan romantis. Apalagi disajikan dengan rasa humor, tentu akan mengurai senyum bahkan mengundang tawa.

Tebakan romantis ini bukan hanya bisa disampaikan untuk pasangan saja. Melainkan bisa disematkan dalam status dan caption di media sosial. Agar ikut menghibur orang lain yang membaca. Tebakan romantis ini juga bisa digunakan bagi Anda yang tengah melakukan PDKT atau pendekatan. Buat calon pacar Anda terhibur dan nyaman.

Berikut beberapa tebakan romantis penuh gombalan lucu, bikin baper dan meleleh.

Tebakan Romantis Bikin Gemas ke Pasangan

1. Perang, perang apa yang mau abang kasih buat neng?
PerangKat sholat dibayar tunai.

2. Kuli, kuli apa yang paling menyakitkan?
Kulihat kamu pergi dengan pria lain.

3. Apa bedanya monas sama kamu?
Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku

4. Susu apa yang indah?
Susungguhnya aku sayang kamu.

5. Apa bedanya gitar sama kamu?
Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik

6. Apa bedanya kamu dengan jarum jam?
Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus

7. Apa bedanya kamu sama kipas?
Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?

8. Kamu tau istilah nasi sudah jadi bubur?
Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta.

9. Kamu fans berat Sherina kan?
Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?

10. Cecak apa yang bikin mati?
Cecak napas liat senyummu.

11. Apa persamaan kamu sama Jobstreet?
Sama-sama pengen bikin ngelamar

12. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?
Kalau Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalau kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

13. Mobil apa yang bikin galau?
Mobilang sayang tapi bukan pacar, tembak tidak ya, tembak tidak ya.

14. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?
Karena ketarik sama senyummu

15. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?
Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

16. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?
Karena bintang terindah ada dimatamu

17. Bis bis apa yang paling membahagiakan?
Bisa nikah sama kamu.

18. Jalan jalan apa yang selalu mentok?
Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

19. Apa bedanya kamu dengan lukisan?
Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik

20. Kuda, kuda apa yang bikin seneng?
Kudapat pacar sepertimu.

Tebakan Romantis Bikin Pacar Terkesima

21. Mandi apa yang nggak basah?
MANDIrikan rumah tangga bareng kamu

22. Cecak apa yang bisa bikin mati?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.

23. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja?
Karena aku inginnya hanya melamar kamu

24. Kucing apa yang super romantis?
Kucingta padamu

25. Bis apa yang bikin mabuk?
Bisikan sayang dari kamu

26. Cuka apa yang paling manis?
Cuka cama kamu.

27. Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

28. Kamu itu mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?
Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku

29. Awan apa yang membuatku bahagia?
Awanna Be with You

30. Panda panda apa yang bikin seneng?
Pandangin kamu terus setiap hari

31. Apa perbedaan kamu dengan modem?
Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

32. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?
Malam-malamku tanpa kamu

33. Ngemil apa yang paling enak?
Ngemilikin kamu seutuhnya.

34. Belajar apa yang paling aku suka?
Belajar mencintaimu setulusnya.

35. Malam apa yang paling indah?
Malamar kamu

Tebakan Romantis Bikin Baper dan Hati Meleleh

36. Setan apa yang paling romantis?
Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu

37. Kopi apa yang paling enak?
Kopilih aku jadi pasanganmu

38. Sahur apa yang menyedihkan?
Sahurang diri tanpa dirimu

39. Micin apa yang rasanya manis?
Mi cinta you

40. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?
Uduk berdua denganmu di pelaminan

41. Kotak apa yang sangat menyakitkan?
Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu

42. Apa bedanya jam dinding sama kamu?
Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku

43. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

44. Bau apa yang paling sweet?
Bau amis, amis you so much.

45. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?
Karena bintang terindah ada di matamu.

46. Apa bedanya kamu sama garuda?
Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

47. Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

48. Selain transfer data apa kegunaan bluetooth yang paling penting?
Transfer cintaku padamu.

49. Salep apa yang bikin luka tambah parah?
Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali

50. Apa persamaan kamu sama AC?
Sama-sama bikin sejuk.

Sumber : Merdeka.com