Kabar bahagia datang dari dunia hiburan tanah air. Mantan artis cilik, Sinna Sherina Munaf diketahui telah melepas masa lajangnya. Di mana ia dinikahi oleh sang kekasih, Baskara Mahendra Putra, Selasa (3/11/2020).

Hal tersebut diketahui dari unggahan keduanya dalam akun Instagram @sherinasinna dan @baskaramahendra. Keduanya sama sama mengunggah video singkat berdurasi sembilan detik. Yang mana dalam video itu terlihat Baskara Mahendra mengenakan jas cokelat dengan kemeja putih.

Sementara, Sherina Munaf nampak mengenakan dress berlengan panjang dengan warna cerah. Selain itu, tata rias dan rambut dari penyanyi berusia 30 tahun ini terlihat sangat sederhana. Baskara Mahendra dan Sherina Munaf pun kompak memamerkan cincin yang sudah tersemat di jari manis mereka.

Ketika membagikan video itu, Sherina Munaf nampak menuliskan keterangan foto ditambah dengan emoji cincin. Plot twist ," ucap Sherina Munaf. Dalam unggahan Sherina Munaf, terdapat aktris Maudy Ayunda yang langsung menuliskan selamat.

Congrats sher!! ," tulis Maudy Ayunda. Sementara itu, saat Baskara Mahendra membagikan video singkatnya, ia menuliskan keterangan foto dengan emoji cincin. Unggahannya pun langsung dibanjiri ucapan selamat oleh sejumlah rekan artis tanah air.

Seperti Rizky Nazar dan sang kekasih, Syifa Hadju hingga seorang produser serta sutradara film, Mira Lesmana. Congratzzzz Congratssss

LUVVVVV BANGET PELUK!! Congratssss Awwww congratulations @baskaramahendra @sherinasinna

Yeaaay! Selamat yaa.. Lancar dan bahagia selalu. WADAW!! Congratss bassQ Luar biasa mas! Bahagia selalu

Congratsss euyy CONGRATSSSS!!!! Laaaaaaaaffffff

Sebelumnya dalam sebuah akun gosip di Instagram, beredar kabar pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Dalam kabar tersebut, disebutkan akad nikah memang telah berlangsung pada Selasa (3/11/2020). Terkait dengan kondisi pandemi Covid 19, pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra berlangsung tertutup.

Disebutkan akad nikah hanya dihadiri oleh orangtua dari kedua mempelai serta saksi pernikahan. Akad nikah yang digelar pun sudah sesuai dan menerapkan protokol kesehatan. Melalui kabar tersebut, pihak Sherina Munaf dan Baskara Mahendra hanya meminta doa restu terkait pernikahan mereka.

Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat. Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara, dan Saudari, " terang dalam kabar tersebut.