Artis Ini Jadi Salah Satu Orang yang Disayang Ashraf Sinclair, BCL Minta untuk Dijaga: Jagain Gue ya

Ditinggal Ashraf Sinclair berpulang untuk selama lamanya, BCL memilih sosok artis pria ini untuk menjaganya. Berpulangnya Ashraf Sinclair, suami penyanyi BCL membuat para pesohor Tanah Air ikut berduka. Tak sedikit sahabat dari BCL juga turut merasakan kesedihan yang mendalam.

Tak terkecuali Aming, sahabat BCL yang sudah berkawan dengan istri Ashraf Sinclair sejak lama. Tak hanya ikut merasakan kehilangan akan sosok Ashraf Sinclair. Rupanya Aming justru mendapat mandat khusus dari BCL setelah kehilangan sang suami tercinta untuk selama lamanya.

Aming mengaku mandat yang diberikan BCL kepadanya lantaran istri Ashraf sudah menjalin persahabat yang begitu lama. Menceritakan persahabatannya dengan BCL yang kini harus kehilangan suami di usia pernikahan 11 tahun, Aming tak kuasa menahan air mata. Aming mengaku dirinya tak pernah terlewat dari serangkaian acara yang dibuat oleh BCL dan Ashraf.

"Terakhir kali waktu pernikahannya Amanda, anaknya Ghea Pangabean," "Ada banyak momunten yang jadi banyak ketemu," imbuhnya. Ichsan Akbar co host Call Me Mell kemudian bertanya terkait suasana di rumah duka dan pemakaman Ashraf Sinclair, di San Diego Hills.

Aming mengatakan BCL adalah sosok yang baik, sehingga rumah duka dipenuhi para sahabatnya. "Unge emang orang yang baik dan sahabatnya baik," ucap Aming SeketikaAmingmengingat momen menyedihkan yang terjadi dirumahduka.

Aming tampak sekuat tenaga menahan tangisnya. "Paling ada satu, aduh sumpah sedih banget," kataAmingterbata. Melaney Ricardi danIchsanAkbarmengusap usap pundakAming.

Aming mengatakan saat dirumahduka,BCLmemeluknya begitu lama. Ia kemudian mengatakan meski jarang mengobrol, namun Ashraf Sinclair sangat menyayangi Aming. "Pas di rumah itu, dia meluk agak lama gitu," kataAming.

"Terus 'Ming Ashraf udah enggak ada, walaupun lu tahu kan lu jarang ngobrol sama Ashraf dia sayang banget sama lu'," ujarAmingdengan mata berkaca kaca. Tak cuma itu sambil berurai air mata,BCLmemintaAminguntuk menjaganya. Hal tersebut sontak membuat tangis Aming pecah.

"Terus katanya 'Ming lu jagain gua ya jagain gua', terus nangis," kataAmingmeniruBCL. "Terus gua ikut nangis juga," imbuhnya. Bukan hanya sekali, BCL kembali meminta Aming itu melindunginya.

Aming lantas berusaha menghibutBCLyang baru saja kehilangan pria hidup bersamanya selama 11 tahun. "Pas dikuburan juga, 'Ming jagain gua', 'iya banyak yang jagain lu, InsyAllah gua temenin ntar gua dateng ke rumah lu'," kata Aming. Desainer ternama Anne Avantie membagikan sebuah kisah menyentuh tentangBungaCitraLestaridanAshrafSinclair, pada Selasa (18/2/2020).

Anne Avantie mengungkit soal surat yang pernah ia berikan kepadaBungaCitraLestaridanAshrafSinclairdi hari pernikahan mereka. Bunga Citra Lestari danAshrafSinclairdiketahui menikah 11 tahun yang lalu, 8 November 2008 silam. Mulanya Anne Avantie menceritakan tragedi yang tidak banyak orang tahu.

Kebaya yang ia rancang untuk dipakaiBCLmelangsungkan akad nikah tiba tiba saja hilang. Hal itu membuat Anne Avantie kelabakan dan panik saat mengetahui kebaya yang ia bawa tidak ada. "Sebuah kisah kebaya Akad BCL dan Ashraf, sedihhh sekali, sangat sedihh teringat saat saya membuat baju pernikahan mereka.

Saat yang sangat indah, teringat waktu itu baju akadBCLtiba tiba hilang, Di gantungan baju saat akan dikenakan saya bawa dari Butik Grand Indonesia ke rumahBCL, Waktu masuk mobil jelas jelas di bawa, Tapi mau diturunkan H 1. Baju itu tidak ada," tulis Anne Avantie.

Sampai di depan rumah BCL, Anne Avantie pun menangis. Setelah dicari cari ternyata kebaya akadBungaCitraLestariterjatuh di parkiran mobil Grand Indonesia. "Kira kira satu jam di telusuri ternyata ada di parkiran Grand indonesia terjatuh dari hanger, ditemukan petugas parkir.

Sebuah kisah yang tidak banyak orang tau, yang tidak terungkap kata saat itu. Ketika, kebaya akad nikah itu sampai di tangan saya kembali setelah 2 jam yang di temukan oleh tukang parkir, " tulis Anne Avantie. Anne Avantie mengaku sangat bersyukur kala itu, ia lantas menuliskan sepucuk surat untukBungaCitraLestaridanAshrafSinclair.

"Saya tak hentinya bersyukur. Lalu saya menuliskan kisah kebaya itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepadaBCLdan Ashraf, usai acar a," tulis Anne Avantie. Di dalam surat itu Anne Avantie berpesan, agar Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memelihara cinta mereka sampai maut memisahkan.

Anne Avantie tak menyangka kini hal tersebut menjadi kenyataan. "Saya Berpesan, 'Tetap lah setia sampai maut memisahkan Ini surat buat kalian, sebuah cerita tentang kebaya akad mu'

Dan hari ini, janji setia sehidup semati, sampai maut memisahkan, benar benar nyata. Selamat jalan yang terkasih @ashrafsinclair, Inna lillahi wa inna illahi roji'un.

Doa kami mengantarkan mu dalam kehidupan kekal nan abadi," tulis Anne Avantie. Diwartakan sebelumnya kabar duka cita datang dari keluarga penyanyiBungaCitraLestari. Sang suami,AshrafSinclairmeninggalduniapada hari ini, Selasa (18/2/2020).

Kabar meninggalnyaAshrafSinclairitu telah dikonfirmasi oleh manajerBCL, Doddy. "Iya (benar meninggal)," kata Doddy kepada Kompas.com via WhatsApp, Selasa (11/2/2020). Menurut Doddy,AshrafSinclairmengalami serangan jantung.

"Serangan jantung," ucapnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *