Ashanty Merasa Tua Cowok Bule yang Dikenalkan Millen Cyrus Inisiatif Mencium Tangannya

Ashanty Merasa Tua Cowok Bule yang Dikenalkan Millen Cyrus Inisiatif Mencium Tangannya

Selain liburan ke Bali, Anang Hermansyah dan Ashantybersama anak anaknya menghadiri acara keluarga. Ashanty menjelaskanacarakeluargaitu dalam rangka merayakan ulang tahunMillendarudan keponakannya yang lain. MillenCyrus, demikian nama beken Millendaru, tampakmengajak cowok bule bernama ArturKavunov, menghadiri acara itu.

SaatAshantytengah duduk menikmati suasana acara, tiba tibaMillendarudan ArturKavunov menghampirinya. "Hai, hai," ucapMillendaru. "Hai," kata Ashanty.

Tiba tiba pria asal Rusia tersebut langsung mencium tanganAshantydengan sopan. "Salim loh dia," ucapAshantykeheranan. Ashanty mengatakanArturKavunovmungkin menganggap dirinya sebagai nenek nenek.

"Gua kayak nenek nenek kayaknya," ujarAshanty. Tak cuma kepada Ashanty, pria berbadan kekar tersebut rupanya juga memberikan reaksi yang sama saat bertemu dengan Aurel Hermansyah. "Hai how are you?" kataAurelHermansyahsambil berusaha mencegah kekasihMillendarumencium tangannya.

KeponakanAshanty,MillenCyrusatau Millen Daru memang kontroversial. ia kembali berbuat ulah. Setelah nekat melakukan operasi payudara di Thailand, pria 20 tahun itu kini mengaku sedang hamil. Hal tersebut disampaikanMillenCyrusdi media sosial Instagramnya yang terverfikasi, pada Senin (1/6/2020).

Mulanya Miilen Cyrus memamerkan foto perutnya yang tampak membuncit. Sementara dari belakang,MillenCyrustampak dipeluk oleh seorang pria. Pria yang diduga kekasihMillenCyrusitu, memegang perut sepupuAurelHermansyahitu.

Millen Cyrus kemudian membahas soal kekuatan cinta antara ia dan kekasihnya. "Its amazing what love can make…,"tulis Millen Cyrus. Millen Cyrus lantas mengaku kini sedang mengandung dua bulan.

"2 months pregnant,"tulisMillenCyrus. Ada yang menganggap unggahan Millen Cyrus sebagai komedi mengocok perut. @eynaldiebermundo: Hamil KOBRA yaaa lu

@emma_julianne31: Semakin halu.. Aku suka @deww_wi: Wkwkwk dunia sudahhh tuaaaa Namun juga ada yang menilai candaan Millen Cyrus sudah terlampau batas.

Millen Cyrus yang berjenis kelamin laki laki, seolah mempermaikan sebuah kehamilan. @frhaulkhrnns: Ko jadi halu kaya lucinta ya:( Galerytari: becanda yg ga pada porsinya nih @millencyrus Apus deh, isengnya ngga lucu tau ga sih

Bloodyborneo: KAMU SMART LEN, please jangan buat sensasi jangan berlebihan hmmm Selebgram Melly Bradley bahkan memperingatiMillenCyrusuntuk tak menjadikan hamil sebagai bahan candaan. @mellybradley91: Awas loh ntar masuk penjara de,,,yang kemaren ngaku2 hamil juga udah masuk penjara tuh sekarang

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *