Berikut live streaming Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 week 5 day 3 yang dapat disimak dalam artikel ini. MPL Season 6 week 5 day 3 akan melangsungkan dua pertandingan bergensi pada Minggu (13/9/2020). Seluruh duel MPL Season 6 week 4 day 3 dapat disaksikan secara gratis di YouTube @MPL Indonesia, NimoTV @MPL ID dan Facebook @MPL Indonesia.

Hari ketiga atau pertandigan penutup MPL Season 6 Week 5, akan menyajikan pertarungan antara AURA FIRE vs Evos Legends. AURA Fire akan melakoni pertandingan berat setelah menelan kekalahan kala berjumpa sang pemuncak klasemen, ONIC Esports. ONIC Esports sebelumnya berhasil menaklukan AURA Fire dan membuatnya tertahan di urutan ketujuh.

Setelah menelan hasil buruk tersebut, AURA Fire harus dihadapkan lawan tangguh yang berada di posisi 4, EVOS Legends. Kemudian, yang paling dinantikan pertandingan penutupan “The Royal Derby”, akan kembali lagi di tandingkan RRQ Hoshi melawan ONIC Esports. Sementara itu, MPL Season 6 week 5 day 2 telah berlangsung pada Sabtu (13/9/2020) kemarin.

Sang pemuncak klasemen sementara, ONIC Esports membuka pertandingan MPL Season 6 week 5 day 2 dengan kemenangan. AURA Fire jadi korban keganansan ONIC Esports yang meraih kemenangan mutlak dengan skor 2 0. Kemengan ini menghantarkan ONIC Esports kokoh sebagai "Raja Langit" di puncak klasemen sementara MPL Season 6 week 5 day 2.

RRQ Hoshi pun juga mendapat hasil yang tak beda dengan ONIC Esports. GEEK FAM berhasil dikalahkan dengan cukup usaha maksimal dari pasukan RRQ Hoshi lantaran harus bermain sebanyak 3 game. Dengan 3 game tersebut, RRQ Hoshi pun mendapat perlawanan sengit dari GEEK FAM.

Namun pada akhirnya, RRQ Hoshi juga berhasil mempermalukan GEEK FAM dengan skor 3 1. Kemenangan ini tak mengubah tempat RRQ Hoshi yang tetap di urutan ke 5 dan GEEK FAM masih di posisi ke 8. Adapun pertandingan penutup hari kedua MPL Season 6 week 5 diramaikan dengan kemenangan Alter Ego.

Alter Ego memenangkan pertandingan saat bertemu Bigetron Alpha yang berakhir dengan skor 2 1. Hasil Ini membuat Alter Ego menempel dekat posisi dari ONIC Esports di posisi kedua, sedangkan Bigetron Alpha tetap di posisi ketiga. Bigetron Alpha sukses membuka jalannya pertandingan MPL Season 6 week 6 day 1 dengan meraih hasil memuaskan.

Hasil memuaskan yang diraih Bigetron Alpha yakni dengan mengalahkan lawannya, Genflix Aerowolf. Genflix Aerowolf berhasil dikalahkan lewat tiga gim dengan skor 3 1 untuk Bigetron Alpha. Kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam Bigetron Alpha yang sempat dipermalukan Genflix Aerowolf.

Meskipun meraih kemenangan pada MPL Season 6 week 5 day 1, posisi Bigetron Alpha harus turun 1 peringkat dengan menempati posisi ke 3. Sedangkan Genflix Aerwolf yang menderita kekalahan tak beranjak dari urutan 6 klasemen sementara. Di tempat lainnya, Alter Ego juga mendapatkan hasil memuaskan lainnya dengan mengalahkan GEEK Fam.

Lewat drama Epic Comeback oleh Alter Ego di game terakhir, mereka berhasil mengamankan poin sempurna dari GEEK FAM dengan skor 0 2. 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+

3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI 1 Genflix Aerowolf

Geek FAM0 2 0 AURA FIRE 1Geek FAM

0Bigetron Alpha Aura Fire vs EVOS Legends – 15.30 WIB. RRQ Hoshi vs ONIC Esports – 18.30 WIB.