Taqy Malik umumkan akan menikah lagi, unggahan Salmafina Sunan jadi sorotan. Melalui akun Instagram pribadinya, Taqy Malik menyampaikan kabar bahagia tersebut. Dalam unggahannya, Taqy Malik mengunggah undangan akad nikah dirinya dengan seorang wanita bernama Serell.

Akad nikah Taqy Malik dan Serell rencananya akan digelar pada Minggu (18/10/2020) pukul 15.30 WIB. Lantaran digelar di tengah pandemi Covid 19, akad nikah Taqy Malik dan Serell bisa disaksikan secara online melalui live Instagram. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa calon istri Taqy Malik merupakan seorang selebgram.

Ia diketahui bernama Sherel Thalib. Seperti yang diketahui, Taqy Malik sebelumnya pernah menikah dengan Salmafina Sunan. Pernikahan yang baru seumur jagung tersebut justru harus berakhir dengan perceraian.

Kini saat Taqy Malik akan mengakhiri masa dudanya, unggahan Salmafina Sunan menjadi sorotan. Mengetahui Taqy Malik akan melepas masa duda, banyak sahabat yang memberikan ucapan selamat dan doa. "Woooow selamat," tulis Indra Bekti.

"Mabruuuukkk, semoga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia akherat," tulis Syakir Daulay. Tak sedikit pula netizen yang mengaku patah hati dengan kabar Taqy Malik yang segera melepas status dudanya. "Hari patah hati se dunia per saffronan"

"Demi apaa aku nungguin taqy tapi malah sma yg lain" "Anjayyy potek seindo" Melihat kabar tersebut, tiba tibaSalmafinamemosting sebuah tulisan di lamanInstagramStory nya.

Dalam postingan tersbeut,Salmafinamengutip salah satu ayat Alkitab. "BUT BLESSED IS THE ONE WHO TRUST IN THE LORD, WHOSE CONFIDENCE IS IN HI. JEREMIAH 17:7," bunyi ayat tersebut. "Tapi diberkati adalah salah satu yang percaya pada Tuhan, yang percaya dirinya ada di dalam Nya (Yeremiah 17:7)"

Putri sulung pengacaraSunanKalijagaini mengaku lega bisa terbebas dari bayang bayang seseorang yang didugaTaqyMalik. Selain itu, Salmafina juga menyinggung soal beban hidupnya terangkat. "Karena saya PERCAYA akhirnya datang juga waktunya Tuhan angkat separuh beban hidup saya.

Hari ini saya bisa hidup terbebas dari bayang bayangnya. Lega banget Tuhan," tulis Salmafina. Salmafina Sunan danTaqyMalikdiketahui menikah pada 2017 lalu. Namun tak sampai setahun usia pernikahan mereka,Salmafinadan Taqy resmi bercerai.

Perceraian mereka pun sempat diwarnai konflik dan perdebatan. BahkanSunan Kalijaga ikut turun tangan dalam kisruh rumah tangga putrinya dengan Taqy Malik. Saling sindir hingga menghebohkan publik juga mewarnai perceraian pasangan muda ini.

Hingga akhirnyaproses perceraian selesai, permasalahan antara Salmafina Sunan dan Taqy Malik pun mereda. Setelah bercerai dariTaqyMalik,Salmafinamemutuskan melepas hijab dan pindah keyakinan. Ia pun menikmati hidupnya bersama kekasih bulenya dan menetap di Bali.