Begini Cara Qory Sandioriva Memahami Suaminya Dinikahi Pria 19 Tahun Lebih Tua

Begini Cara Qory Sandioriva Memahami Suaminya Dinikahi Pria 19 Tahun Lebih Tua

Kabar bahagia datang dari kehidupan model dan pemain film Qory Sandioriva (28). Ia baru saja melepas status jandanya dan dinikahi seorang duda. Qory Sandioriva menikah dengan kekasihnya bernama Shah Rei Sukardi. Shah Rei Sukardi yang berprofesi sebagai konsultan penerbangan dan mantan pilot ini 19 tahun lebih tua dari Qory Sandioriva

Qory Sandioriva dan Shah Rei Sukardi resmi menikah d idepan penghulu yang tercatat secara sah hukum dan negara. Mantan istri Ramon Y Tungka ini hanya menggelar akad nikah tanpa resepsi karena kondisi pandemi virus corona atau covid 19. "Alhamdulillah sudah resmi menikah Sabtu (6/6/2020) kemarin di rumah ibu saya," kata Qory Sandioriva dalam wawancara virtual dengan awak media, Selasa (9/6/2020) ditemani sang suami, Shah Rei Sukardi.

Qori mengaku bahwa suaminya, Rei usianya lebih tua 19 tahun dari dirinya. Namun, hal tersebut tidak menutup hati mantan istri Ramon Y Tungka itu mau dinikahi duda empat anak. "Iya benar beda usianya 19 tahun. Enggak tau kenapa sama yang seumuran tidak nyambung. Pas ketemu mas Rei, yaudah jalan aja. Karena dia (Rei) orangnya mengayomi dan lebih tenang," ucapnya.

"Kemudian bicara emosi juga dia (Rei) bisa mengontrolnya," tambahnya. Selain itu, ketika ingin memutuskan menikah, Puteri Indonesia 2009 itu mengakui ia dan Rei sama sama menurunkan sisi emosionalnya dari nol, agar tidak adanya pertengkaran di kedepannya setelah menikah. "Jadi saya harus menaruh ego saya, mengenal diri 'ohiya ya saya masih 28 tahun keinginan masih banyak dengan segala kondisi tubuh saya' gitu," jelasnya.

Jika tidak diawali dengan komitmen seperti itu, wanita kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991 tersebut sadar pernikahannya akan berjalan dengan penuh emosional. "Mas Rei juga seperti itu sama sama nol dulu. Setelah itu kita bisa beradaptasi sama sama apa yang disukai apa yang tidak disukai. Awalnya susah adaptasi, tapi karena cinta dan sayang akhirnya bisa ikutin," katanya. Kemudian, Qory Sandioriva juga tidak bisa membandingkan umurnya dengan sang suami, jika emosionalnya sedang memuncak.

"Jadi bagaimana kita membuat jalur yang baru, karena kita kan mungkin ada memori lama, kebiasaan lama yang harus disepakati mau bagaimana. Tapi memang agak sulit ya," ujar Qory Sandioriva. Rei menceritakan bagaimana perkenalannya dengan Qory 2018 silam. "Kenal waktu itu sih gabung di salah satu proyek airline untuk cargo," kata Shah Rei Sukardi dalam wawancara virtual dengan awak media, Selasa (9/6/2020) ditemani sang istri, Qory Sandioriva.

Pria yang berprofesi sebagai konsultan penerbangan dan mantan pilot itu mengatakan kenal dengan Qory dari mendiang ibunya. "Jadi kebetulan alm ibu Qory adalah teman saya di satu lingkungan bisnis. Jadi almarhum juga banyak mengajarkan ke Qori sudah menceritakan sosok saya yang keras banget," ucapnya. "Sama seperti dia mengenalkan sosok Qory ke aku. Aku pikir anaku sama kamu tuh manja, batu, keras kepala. Jadi saya kenal Qory melalui keluarganya," tambahnya.

Meski beda usia, Shah Rei Sukardi merasa tidak terlalu mudah masuk kedalam kehidupan Qory Sandioriva yang lebih muda darinya. "Jadi harus bisa berdiri dari banyak sisi jadi temennya, selain suami kadang jadi ayahnya, mengayomi," ujar Shah Rei Sukardi. Sementara itu, Qory Sandioriva merasa nyaman ketika didekati, berpacaran, dan serius menjalin hubungan dengan Shah Rei Sukardi yang lebih tua darinya.

"Sosok mas Rei juga yang kebapakan, sama aku juga suka cowok yang enggak banyak ngomong maksudnya ngomong yang efektif," kata Qory Sandioriva. Lebih lanjut, Qory Sandioriva menilai bahwa selama dekat dan sampai menikah, suaminya bisa menjadi sosok lelaki yang membuatnya tidak keluar arah dalam hidup. "Aku juga bisa bersandar dengan mas Rei dan mas Rei juga bisa bersandar dengan aku," ujar Qory Sandioriva.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *