Begini Respon Suami Nagita Slavina Dorce Gamalama Tiba-tiba Melamar Jadi Sopir Raffi Ahmad

Lama tak muncul di layar kaca, Dorce Gamalama tiba tiba membuat pengakuan mengejutkan. Pengakuan tersebut ia beberkan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dorce Gamalama tiba tiba melamar pekerjaan sebagai sopir Raffi Ahmad.

Seperti yang diketahui, artis berusia 56 tahun ini sempat berjaya di dunia hiburan. Dorce Gamalama memiliki program talkshow yang cukup sukses yang ia bawakan sendiri. Namun perlahan nama Dorce Gamalama meredup setelah program yang ia bawakan terpaksa dihentikan.

Ia pun semakin jarang muncul di layar kaca. Kehidupan Dorce Gamalama juga mulai tak terendus publik. Namun kini tiba tiba namanya menjadi perbincangan hangat setelah membuat sebuah pengakuan.

Dorce Gamalama mengaku telah melamar kerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Tak diketahui secara pasti apa yang membuat Dorce Gamalama mendadak melamar kerja menjadi sopir Raffi Ahmad. Ternyata keinginan Dorce Gamalama menjadi sopir Raffi Ahmad sudah ia sampaikan pada suami Nagita Slavina sejak awal puasa.

"Dari mulai puasa saya smsan sama Raffi, dibalas Alhamdulillah," kata Dorce Gamalama. Dalam pesan tersebut, presenter kelahiran 21 Juli 1963 ini menyampaikan keinginannya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad. "Saya bilang 'Fi, bunda mau kerja sama kamu deh jadi sopir'," kata Dorce Gamalama.

Terkait isi pesan tersebut, Dorce Gamalama mengatakan kalau Raffi Ahmad seakan tak percaya. Padahal ia sendiri betul betul ingin bekerja pada bapak satu anak ini. "Tapi Raffi kaya nggak percaya gitu. Aku sih serius bener deh, pengen kerja sama Raffi," kata Dorce Gamalama.

Menurut presenter yang akrab disapa Bunda Dorce ini, Raffi Ahmad adalah sosok yang baik. "Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak, " kata Dorce Gamalama. Dorce Gamalama pun membeberkan respon Raffi Ahmad ketika dirinya menyampaikan keinginan untuk menjadi sopir tersebut.

Menurut penuturan Dorce Gamalama, Raffi Ahmad ingin mendiskusikannya dulu dengan sang istri, Nagita Slavina. "Waktu itu sempet bilang 'iya bun ntar aku ngomong sama istri ku yah', aku bilang iya," kata Dorce Gamalama. Namun sampai saat ini, Dorce Gamalama tak kunjung mendapatkan jawaban dari ayah Rafathar tersebut.

Raffi Ahmad belum memberi kabar lanjutan terkait lamaran presenter kondang ini. Dorce Gamalama pun mengaku penasaran mengapa Raffi Ahmad tak mau menerimanya bekerja sebagai sopir. "Sampai sekarang nih kayanya aku penasaran banget kenapa Raffi gak mau nerima sebagai sopir, " kata Dorce Gamalaman.

Untuk semakin meyakinkan Raffi Ahmad, Dorce Gamalama menegaskan kalau ia akan amanah menjalankan tugas jika diterima menjadi sopir. "Insha Allah aku nggak nyolong, aku jujur, aku amanah. Mudah mudahan aku betul betul bisa kerja sama Raffi sebagai sopir, kepengen banget," ujar Dorce Gamalama. Dorce Gamalama pun lanjut menceritakan kalau ia benar benar ingin bekerja dengan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut.

Meski masih ada artis lain yang juga dikenal baik, Dorce Gamalama hanya ingin bekerja pada Raffi Ahmad. Dorce Gamalama mengaku mimpi bertemu orangtuanya dan memintanya untuk bekerja pada Raffi Ahmad. Namun menurut dugaan Dorce Gamalama, Raffi Ahmad mengira ia hanya bercanda.

Dorce Gamalama menegaskan kalau ia benar benar ingin bekerja pada Raffi Ahmad selamanya. "Padahal ada Baim, ada yang laen tapi kenapa kok hatiku aku pengen banget kerja sama Raffi. Itu pun dalam mimpiku ketemu orangtua, 'coba deh kamu ketemu Raffi',

Tapi kayanya Raffi nggak yakin, dikiranya aku becanda. Mudah mudahan Raffi nerima aku. Mau seminggu, sebulan, selamanya juga nggak apa apa. Aku mengabdi sama Raffi Insha Allah. Makasih ya Raffi, Raffi Ahmad," tutup Dorce Gamalama.

Terkait keinginan Dorce Gamalama menjadi sopir Raffi Ahmad, para netizen pun memberikan berbagai komentar mereka. @liysu_ : "Rafi bukan gk mau tpi sungkan kali bun, seorang bunda Dorce mau kerja ke dia kan pasti sungkan bgt." @sliceofpuzzle : "kenapa sih harus divideoin gini? kenapa ga coba hub secara langsung? kenapa ga telepon/chat lagi aja? harus banget bikin video gini biar semua orang tau? raffi malah jadi males kali."

@pelangsing_herbalrmd : "Bunda, aa raffi bukannya ga mau atau takut apa aa. Dia sungkan bun, bunda kan artis senior, gimana bisa aa raffi suruh bunda nyetirin. Semoga rezeki bunda terus mengalir, amin." @linda_rahayu1 : "Mungkin sungkan.. masa senior artis nyupirin raffi. Mudah"an bs kerjasama di bidang lain. Usaha nya raffi byk.. mudah"an semua segera membaik & smua mendapatkan rezeki yg berkah dari Allah." @one_piece1233 : "Raffi nya nggak enakan bun apalagi bunda orang lebih tua semoga ya bun di ajak ke program rumah seleb / rans entertainmet."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *