Beneran Ih Jorok ! Diberi Kado Ulang Tahun oleh Rafathar Baim Wong Malah Lari Ketakutan

Hari ini, Senin (27/4/2020), Baim Wong resmi berusia 39 tahun. Kejutan ulang tahun pun telah disiapkan oleh Raffi Ahmad dan tim Rans Entertainment. Tak ketinggalan, sang putra, Rafathar juga sudah membeli hadiah ulang tahun untuk Baim Wong.

Meski kerap bertengkar, Rafathar tak lupa menyiapkan kado spesial untuk Baim Wong. Namun ketika membuka kado dari Rafathar, Baim Wong justru ketakutan. Alih alih senang, Baim Wong malah lari guna menjauhi kado dari Rafathar.

Momen kocak itu tersaji dalam vlog Rans Entertainment, Senin (27/4/2020). Jadi hari bahagia, Baim Wong pun terlihat semringah ketika mendapat ucapan dari Rafathar. Putra tunggal Raffi Ahmad itu bahkan meledek Baim Wong yang kini bertambah tua.

"Selamat ulang tahun. Udah tua nih," ucap Rafathar. "Cie udah tua nih," ledek Nagita Slavina. "Kita punya surprise buat Om Baim, Aa kasih kadonya" imbuh Raffi Ahmad.

Dengan wajah semringah, Rafathar pun menyerahkan kado spesialnya kepada Baim Wong. Curiga dengan kado Rafathar, Baim Wong tampak cemas. Apalagi, Baim Wong tahu bahwa Rafathar juga punya sifat iseng seperti dirinya.

Hingga akhirnya, kecurigaan Baim Wong pun terbukti. Rafathar rupanya memberikan ia kado beberapa ekor kecoa. "Rafathar udah nyiapin kado. Yang buka Om Baim," pungkas Raffi Ahmad.

"Ah apaan nih ? Kecoa ya ?" tanya Baim Wong. "Spesial dari Aa," ucap Raffi Ahmad. "Kecoa ! Diam !" teriak Baim Wong.

Sadar dirinya diberikan kecoa, Baim Wong pun spontan lari. Sambil berteriak, Baim Wong memang diketahui pada kecoa. Tak mau kehilangan momen, Rafathar pun ikut mengejar Baim Wong.

Sambil digendong Raffi Ahmad, Rafathar tertawa saat mengejar. Saat sudah dekat, Rafathar langsung tertawa dan puas melihat Baim Wong ketakutan. Sementara itu, Rafathar juga dibuat tak percaya dengan kecoa yang dipegangnya.

Pun dengan Baim Wong yang ikut penasaran apakah kecoa itu hidup atau hanya mainan. Melihat dari dekat, Baim Wong pun terkejut karena kecoa yang diberikan itu adalah kecoa hidup. "Ini beneran ?" tanya Baim Wong.

"Iya beneran," ucap Raffi Ahmad. "Karet Pak itu," kata pengasuh Rafathar. "Bukan. Beneran ih jorok !" imbuh Baim Wong seraya jijik.

Mengetahui kecoa itu adalah asli, Baim Wong kembali berlari. Dari kejauhan, Rafathar yang puas mengerjai Baim Wong pun berteriak. Rafathar mengurai ucapan selamat ulang tahun untuk Baim Wong.

"Selamat ulang tahun Om Baim gendut !" pungkas Rafathar. "Thank you," balas Baim Wong. Selesai mengerjai, tim Rans Entertainment pun langsung mengeluarkan kejutan berikutnya.

Kali ini, Raffi Ahmad dan tim menyajikan kue spesial untuk Baim Wong. Kue tersebut diakui tim Rans Entertainment adalah kue yang mereka buat sendiri. Melihat hal tersebut, Baim Wong pun terharu karena dapat kejutan juga dari tim Rans Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *