Bocah Laki-laki Kegirangan Lihat Kereta Terima Hadiah dari KAI Videonya Viral di Medsos

Bocah Laki-laki Kegirangan Lihat Kereta Terima Hadiah dari KAI Videonya Viral di Medsos

Sebuah video menggemaskan yang merekam seorang anak kecil yang tampak kegirangan melihat kereta api. Video tersebut diunggah pada di akun sosial media TikTok dengan durasi 57 detik. Dalam video tersebut terlihat seorang anak kecil bernama Baim.

Ayah Baim yang merekam video diketahui baru pulang dari bekerja. Dia pun menuliskan jika Baim setia menunggu karena ingin pergi melihat kereta walaupun jam sudah menunjukkan pukul 21.18. Baim dan kedua orang tuanya pun pergi menggunakan sepeda motor menuju pelintasan kereta api. Di perlintasan kereta api tersebut mereka ternyata melihat kereta api yang melintas di perlintasan kereta api Stasiun Ciroyom.

Dijelaskan jika Baim begitu girang dan bahagia melihat kereta api yang melintas tersebut. Sang ayah berharap suatu saat bisa jalan jalan menggunakan kereta api sekeluarga. Atas kecintaan Baim dan keluarga dengan kereta api, hari Selasa, 13 Oktober 2020, KAI berkesempatan mengajak Baim untuk naik kereta api dari Stasiun Bandung. Diunggah dari akun Instagram @keretaapikita, keluarga Baim diterima langsung oleh EVP PT KAI Daop 2, Iwan Eka Putra dan VP Public Relations PT KAI, Joni Martinus.

Baim beserta keluarganya tersebut disambut di ruang VIP Utara Stasiun Bandung. Tidak hanya itu,KAI juga memberikan voucher naik kereta api kelas executive yang bisa dimanfaatkan untuk bepergian oleh Baim sekeluarga. Baim kemudian diajak berjalan jalan di skybridge Stasiun Bandung menuju jalur 1.

Dari situ, Baim dan orangtuanya naik KA lokal menuju ke Stasiun Kiaracondong.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *