Bukan Vanesha Prescilla, Ini Kekasih Iqbaal Ramadhan yang Putus Nyambung Sejak SMP

Aktor muda Iqbaal Ramadhan (20) diketahui kini sedang berada di Australia menempuh pendidikan sarjana. Jauh jauh kuliah ke Australia di Monash Universtity Melbourne, Iqbaal mengambil jurusan Komunikasi Media. Kepada Mira Lesmana, Iqbaal mengungkap alasannya mengambil jurusan tersebut.

"Kayaknya dari dulu aku emang tahu aku nggak pengin ambil kuliah yang banyak angkanya," "Pokoknya aku lebih tertarik sama ilmu yang kayak eksak gitu kan," ucapIqbaal Ramadhansaat melakukan siaran live Instagram bersama Mira Lesmana, Senin (22/6/2020). "Komunikasi media itu kayak selalu jadi variabel yang berubah gitu," ucapnya.

Iqbaal juga mengaku sangat tertarik dengan komunikasi media. Menurutnya, mempelajari media merupakan hal menarik baginya. "Dan dua variabel ini punya power yang gede, karena media bener bener jadi cara kita untuk ngeliat dunia yaa lewat media," ujarnya. "Kita mengerti apa yang terjadi di luar sana lewat media, jadi ketika media tidak menunjukan apa yang sebenarnya terjadi ya kita gak tahu.,"

"Kita ngerasa itu yang terjadi di luar karena kita gak punya first hand information," kata Iqbaal. Sebelum berkuliah di Australia, Iqbaal juga sempat menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Baginya menempuh pendidikan di Australia sangatlah cocok untuk dirinya saat ini.

Tak hanya menceritakan soal pendidikannya, Iqbaal juga berbagi tentang kisah asmaranya. Ternyata, Iqbaal kini tengah menjalin Long Distance Relationship dengan wanita pujaannya yang berada di Jakarta. Bukan lawan mainnya di film Dilan 1990, namun kekasihnya saat ini adalah seorang teman lamanya yang ia taksir sejak bangku SMP yang diketahui bernamaZidny Lathifa.

Sebelumnya, Iqbaal diketahui pernah berpacaran dengan teman bulenya di Amerika. Bahkan Iqbaal mengungkap cerita masa lalunya pernah 'nembak' temannya ini dengan boneka besar dan bunga. "Ini bukan pacar pertama tapi salah satu yang proper," kata Iqbaalmasih dari Live Instagram bersama Mira Lesmana, Senin (22/6/2020).

"Ini teman temanku dari SMP ada lima orang termasuk aku. Karena mereka membantu aku mendapatkan bunga dan boneka untuk cewek," "Karena waktu itu aku ada syuting, jadi aku minta mereka untuk membelikan dulu, tempatnya tuh ada di Condet yang jualan," kenangnya. "Bonekanya itu gede banget, aku suruh mereka bawa boneka itu pakai mobil terus nanti ketemu di tempat cewek ini,"

"Terus aku sampai, mereka ngumpet di mobil, aku kasih ke cewek itu," katanya lagi. Sudah naksir sejak SMP dan sempat putus, kini keduanya pun menjalin asmara lagi meski harus berjauhan. Iqbaal Ramadhan sendiri mengaku tidak pernah menyangka akan menjalani hubungan asmara jarak jauh.

Bahkan long distance relationship dulu hanyalah khayalan Iqbaal Ramadhan. "Akunggakpernah berpikir pacaran LDR. Menurutku long distance itu khayalan belaka," kata Iqbaal Ramadhan. "Kami ini tipe yangnggaksuka memaksakan sesuatu,"kata Iqbaal Ramadhan yang menjadi banyak di rumah selama menjalani hubungan jarak jauh.

"Lebih punya kesempatan untuk komunikasi.Walaupun kadang kadang kita merasanggakbegitu perlu untuk ngobrol," katanya. Berikut potret kebersamaan Iqbaal dan Zidny yang diunggah oleh akun penggemar keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *