Rey Utami tak bertemu anaknya sejak ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus penghinaan di media sosial atau beken dengan sebutan kasus ikan asin. Namun, ia dapat ucapan selamat dari buah hatinya melalui video call, tepat di hari ulangtahunnya pada 24 Maret silam. "Iya dapat ucapan dari anak lewat video, pasti sedih ya," kata Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Istri Pablo Benua itu,tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia menangis. Hal yang membuatnya sedih adalah ucapan anaknya yang memintanya segera pulang ke rumah. "Kata anak saya, Tamir, ‘mami, sehat terus ya. Mami cepat pulang sekolahnya. Tamir kangen banget sama mami.’Ya, saya enggak tegalah,"lanjutRey sembari terisak.

Ia berterima kasih kepada pihak kepolisian yang memberi izin kepadanya untuk video call dengan anaknya. Meski diakuinya, kelonggaran itu, belum cukup mengobati kerinduannya. "Walau video call, kan Enggak bisa menyentuh kulit, membelai rambut. Bonding antara ibu dan anak tidak bisa dilakukan hanya dengan video call," ucapnya. Makanya, iaberharap kasusnya segera selesaiagar secepatnya bertemu anaknya.

"Saya kan juga hanya manusia, bukan malaikat, pasti tidak luput dari dosa," ujar Rey Utami.