Daisy Dove Bloom Katy Perry & Orlando Bloom Sambut Kelahiran Putrinya

Katy Perry dan Orlando Bloom tengah berbahagia. Pasangan musisi dan aktor tersebut menyambut bayi perempuan pertama mereka pekan ini. Menariknya, kelahiran bayi perempuan Katy Perry dan Orlando Bloom diumumkan oleh UNICEF melalui akun Instagramnya.

Untuk diketahui, UNICEF merupakan badan Perserikatan Bangsa Bangsa yang memberikan bantuan kepada anak anak di seluruh dunia. Foto yang diunggah UNICEF menunjukkan jemari Katy Perry memegang jemari mungil putri yang dia beri nama Daisy Dove Bloom. Kuku Katy Parry tampak dipercantik dengan nailsart bunga daisy.

Foto berlatar hitam putih itu menarik lebih dari 250 ribu suka di akun UNICEF. "Selamat datang di dunia, Daisy Dove Bloom! Kami merasa terhormat bisa memperkenalkan Goodwill [email protected] kegembiraan [email protected]," tulis UNICEF di caption. Mengutip , dalam pernyataannya, pasangan itu mengatakan sebagai Duta Kehormatan UNICEF, mereka tahu organisasi itu "melakukan apa pun untuk memastikan setiap ibu hamil memiliki akses ke petugas kesehatan terlatih dan akses ke perawatan kesehatan berkualitas."

"Untuk merayakan kelahiran buah hati kami, kami telah menyiapkan halaman donasi untuk merayakan DDB (inisial Daisy Dove Bloom)," lanjut pernyataan mereka. "Dengan mendukung mereka, Anda mendukung awal yang aman untuk hidup dan menata kembali dunia yang lebih sehat untuk setiap anak. Kami berharap (emotikon cinta) Anda dapat berkembang dengan kemurahan hati," tambahnya. Lebih jauh, UNICEF tidak hanya membagikan pernyataan pasangan tersebut, tetapi juga mendedikasikan bio Instagram mereka untuk kedatangan bayi Daisy.

"Bergabunglah dengan Katy Perry dan Orlando Bloom untuk mendukung hadiah paling berharga: anak yang sehat," tulis bio UNICEF. . Sekitar satu jam setelah UNICEF mengunggah foto keluarga di Instagram, Bloommem posting ulang itupada Instagramnya. Tak lama kemudian, Katy Perrysegera mengikutidengan repost di halamannya.

Lebih jauh, pasangan itu pertama kali mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka pada bulan Maret. Lebih jauh, bintang pop itumengungkapkan kehamilannyadalam pemutaran perdana video musik untuk lagu terbarunya, "Never Worn White. " Di saat saat penutupan klip, Perry mengejutkan penggemar dengan memeluk bayinya dan bernyanyi, "Sampai jumpa enam puluh tahun lagi dengan pohon keluarga lengkap (saya lakukan)."

Mengatakan, pengumuman itu muncul sekitar setahun setelahpasangan itu bertunanganpada Hari Valentine tahun 2019. Perry juga mengisyaratkan nama putrinya dalam single "Aster", yang dirilis awal tahun ini. Melaporkan, Daisy adalah anak pertama untuk Perry,(35) dan kedua untuk Bloom (43).

Aktor "The Lord of the Rings" ini memiliki seorang putra bernama Flynndengan mantan istrinya Miranda Kerr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *