Diwarnai Hujan Salju Tebal Besok Suhu Udara di Tokyo Jepang Diperkirakan 3 Derajat Celcius

Badan Meteorologi Geofisika Jepang memperkirakan suhu udara di Tokyo mencapai 3 derajat Celcius dan hujan salju mengguyur utara Jepang, Selasa (15/12/2020) besok. Terutama di sisi Laut Jepang dari Hokkaido ke wilayah Chugoku akan turun salju tebal. Badan Meteorologi menyerukan perhatian cermat terhadap pembekuan permukaan jalan dan dampaknya pada lalu lintas.

Menurut Badan Meteorologi, daerah di sekitar Jepang memiliki distribusi tekanan tipe musim dingin, dan turun salju terutama di sisi Laut Jepang bagian utara Jepang dan Hokuriku. Distribusi tekanan tipe musim dingin akan menguat selama tanggal 15 Desember besok, dan udara dingin terkuat musim ini, yang sama dengan pertengahan musim dingin Januari, diperkirakan akan mengalir lebih luas lagi. Terdapat risiko hujan salju lebat terutama di Laut Jepang sisi utara Jepang dan Hokuriku.

Jumlah salju yang turun selama 24 jam hingga pagi hari tanggal 15 Desember adalah 70 cm di Laut Jepang sisi Tohoku, 60 cm di sisi Pasifik Tohoku, 50 cm di sisi Laut Jepang Hokkaido dan Hokuriku, Kanto Koshin. Demikian pula 30 cm di Kinki dan Chugoku, dan 20 cm di Tokai. Masuknya udara dingin diperkirakan akan terus berlanjut sekitar Kamis (17/12/2020), dan terdapat risiko bahwa jumlah salju di sisi Laut Jepang dari Jepang bagian utara hingga Jepang bagian barat akan meningkat.

Dan di Kinki dan Tokai, salju akan meningkat terutama di sepanjang pegunungan, dan salju dapat menumpuk bahkan di tanah datar. Selain itu, diperkirakan akan sedingin pertengahan musim dingin di semua tempat di Jepang. Diperkirakan suhu minimum akan terus di bawah 3 derajat Celcius di pusat Tokyo, Nagoya, dan Hiroshima setelah tanggal 15 Desember besok.

Diperkirakan akan ada banyak tempat di mana akan terjadi hujan salju pertama musim dingin ini. Badan Meteorologi menyerukan perhatian yang cermat terhadap pembekuan permukaan jalan dan dampaknya pada lalu lintas dengan memasang ban dan rantai khusus musim salju di area yang diperkirakan akan turun salju lebat. Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *