Gordon Ramsay Kesal Ketika Orang Menyebutnya sebagai Sang Kakek Punya Anak 20 Bulan

Chef Gordon Ramsay terkenal sebagai juri ajang pencarian bakat memasak MasterChef Amerika. Belum lama ini, Gordon Ramsay mengungkapkan kekesalannya. Sebab, ia kerap kali disangka kakek dari anak balitanya yang baru berusia 20 bulan. Ramsay dan istrinya Tana Ramsay menikah pada tahun 1996 silam dan dikaruniai lima orang anak.

Kelima anaknya terdiri dari tiga anak perempuan Megan (22 tahun), Holly (20 tahun), dan Matilda (19 tahun); dan dua lelaki antara lain Jack (20 tahun) dan yang paling kecil Oscar (20 bulan). Dalam wawancara dengan majalah Men's Health UK untuk edisi Desember, Ramsay mengatakan, banyak orang asing yang sering menganggap dia adalah kakek Oscar, terutama saat pergi bersama dengan Jack. "Hal terburuk adalah ketika saya berjalan dengan Tana dan Jack, kemudian semua orang memandang Jack, seolah olah Oscar adalah putranya," terangnya.

Dia juga membagikan ceritanya, ketika orang orang lewat dan berkata jika dia pasti sangat bangga menjadi seorang kakek. "Sialan, bayi ini milik kita," begitu tanggapan chef yang sudah menginjak usia 54 tahun itu. "Kalau saya dipanggil 'kakek' sekali lagi, saya akan sangat marah," sambung dia.

Ramsay dan keluarganya telah menghabiskan karantina bersama. Mereka membagi waktu selama 10 bulan terakhir di rumah mereka di Cornwall dan London.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *