Hubungan yang terjalin antara komedian Sule dan Nathalie Holscher semakin serius. Nathalie Holscher bahkan terlihat cemburu saat membahas masa lalu Sule. Menurut Nathalie,ayah Rizky Febian itu terlalu loyal sehingga mudah dimanfaatkan.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTubeSULE Channel, Minggu (18/10/2020). Seperti diketahui, setelahberceraidengan mendiang Lina Jubaedah, Sulesempat dekat dengan beberapa wanita. Namun sayangnya semua kandas dan baru sekarang Sule menemukan pasangan yangtepat.

Meski sudah pasti Nathalie yang akan menjadi pendamping hidup Sule, mantan DJ ini tampak cemburu saat mantan sang komedian diungkit. Awalnya, Sulememperlihatkan Nathalie Holscher yang menghubunginya lewat video call. Sule punmenyebut kekasihnya itu kerap meminta izin dan selalumemberikan kabar saat melakukan segala sesuatu.

Obrolan keduanya lantasmembahas soal kesalahan Sule pada masa lalu. Nathalie Holscher jugamemberikan sindiranterhadapmasa lalu Sule. "Nembak siapa? Kenapa emang ?" tanya Sule.

"Enggak tahu siapa tuh yang minta dijual rumahnya,"ucap Nathalie. "Dia cemburu,"kata Sule. Melanjutkan obrolannya, Nathaliejustru mengungkapkankeinginan untuk dibelikan rumah.

"Aku juga ah, mau minta ini sayang,"terang Nathalie Holscher. "Minta apa ?" tanya Sule. "Minta rumah, rumah barbie,"ujar Nathalie.

"Kok kamu minta. Siapa juga yang ngasih rumah, enggak ada yang ngasih rumah," bantah Sule. Wanita berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa Sule terlalu loyal kepada pacar pacar sebelumnya. Nathalie merasa ayah empat anak itu terlalu mudah diperdaya oleh orang lain.

"Ya iya, kan minjemin kan. Itulah kamu, bukan baik, setengah baik, setengah dodol," beber Nathalie. "Hati hati mulut manis. Lidah tidak bertulang," sambungnya. Sule lalu meminta Nathalie Holscher tak membahas lagi masa lalunya.

"Ya udah, jangan bahas ke belakang," tegur Sule. Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan telah mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya diketahuisudah melakukan fitting baju pernikahan bersama anak anak Sule, termasuk Rizky Febian.

Namun, Sule dan Nathalie kompak merahasiakan soaltanggal pernikahan mereka yang disebut sebut akan digelar dalam waktu dekat. Mengenaihal itu,Sule akhirnya buka suara terkait kabar pernikahannya dengan Nathalie. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (15/10/2020).

Ditanya kapan akan menikahi Nathalie, Sule pun tidak menjawab pasti. Ia hanya meminta masyarakat untuk mendoakan hubungannya dan Nathalie Holscher. "Tunggu saja, kan saya sudah bilang doakan yang terbaik," kata Sule.

Meski tak memberi jawaban pasti, Sule mengatakan bahwa cepat atau lambat pernikahannya dengan Nathalie akan segera digelar. Sule juga meminta masyarakat agar menunggu kabar baik soal hubungannya dengan Nathalie. "Cepat atau lambat yang penting lancar, tunggu saja, enggak jauh jauh amat lah,"ucap Sule.

Menanggapi kedekatan sang ayah dan Nathalie, anak sulung Sule, Rizky Febianmengatakan bahwa sudah mengenal calon ibu sambungnya itu. Rizky Febian mengaku terus menjaga komunikasinya dengan Nathalie Holscher. "Kita komunikasi tetap di setiap harinya ke ateu (Nathalie), adik adik," ungkap Iky, sapaan akrab Rizky Febian.

"Aku kan pisah rumah sama ayah. Jadi aku lagi coba fokus buat mikirin karier, karya," sambungnya. Tak lupa, Iky mendoakan yang terbaik untuk hubunganayahnyadan Nathalie Holscher. "Intinya sih saya minta doa aja, mendoakan yang terbaik buat ayah sama ateu,"terang Rizky Febian.

Rizky Febian sendiri mengaku tak merasa canggung saat pertama kali bertemu dengan Nathalie Holscher. Karena sebelumnya Iky cukup sering berkomunikasi dengan Nathalielewat WhatsApp dan panggilan video. "Kita alhamdulillah baik baik aja. Enggak ada rasa canggung karena memang sebelumnya kita komunikasi lewat WhatsApp, video call,"ucap Iky.