Hotman Paris Sebut Gisel Tak Membantah saat BAP Soal Kasus Video Syur

Hotman Paris Sebut Gisel Tak Membantah saat BAP Soal Kasus Video Syur

Kasus video syur yang disebut sebut mirip Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel masih terus diusut polisi. Sejauh ini, pihak kepolisian telah menetapkan dua tersangka berinisial PP dan MN. Berkas pemeriksaan kedua tersangka itu sudah dilimpahkan ke Kejaksaan untuk tahapan lebih lanjut.

Gisel juga sempat memenuhi panggilan pihak yang berwenang terkait video asusila tersebut. Di tengah bergulirnya kasus video syur mirip Gisel, pengacara kondang Hotman Paris ikut angkat bicara. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (6/12/2020).

Baru baru ini, Gisel ternyata sempat menemui Hotman Paris untuk konsultasi hukum. Namun belum diketahui dengan pasti untuk apa pertemuan tersebut dilangsungkan. Hotman Paris pun menjelaskan bahwa Gisel tidak membantah terhadap kasus tersebut.

"Setahu saya Gisel tidak membantah kok," kata Hotman Paris. Menurut Hotman, Gisel tidak membantah apapun saat Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "Dia (Gisella Anastasia) tidak membantah di BAP," terang Horman Paris.

Pelaku penyebar video syur mirip Gisel yang berinisial MN rupanya sudah meminta maaf. Kuasa hukum MN, Andreas Nahot Silitonga menuturkan bahwa kliennya benar benar menyesal dengan perbuatannya. Andreas kemudian membeberkan surat permohonan maaf dari kliennya tersebut.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (19/11/2020). “Klien kami sangat menyesali apa yang sudah terjadi, jadi beliau juga sudah membuat surat permohonan maaf,” terang Andreas. Andreas berujar, MN juga menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas perbuatannya itu.

"Yang pertama tama, dia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia, kepada pelapor." "Dan pihak terkait atas tersebarnya video muatan yang mengandung kesusilaan yang mirip salah seorang publik figur beserta pasangannya," bebernya. Dikatakan Andreas, pelaku sebetulnya tak ada niat untuk merusak nama baik seseorang atau menyebarkan video asusila tersebut.

“Dia menyesali dampak yang timbul, dan benar benar tidak bermaksud untuk merusak nama baik orang tertentu," kata Andreas. "Apalagi bermaksud untuk menyebarkan video tersebut ke khalayak umum,” sambungnya. Lebih lanjut, Andreas mengatakan MN nantinya akan muncul ke publik untuk meminta maaf secara langsung.

"Pada waktunya dia akan muncul ke permukaan sebagai pihak yang akan menyampaikan permohonan maaf secara langsung, dimana dia sangat menyesali lah," ujar Andreas. "Tapi tidak pernah niat dia untuk menciptakan kegaduhan ini," ungkapnya. Seperti diketahui, MN telah ditetapkan sebagai tersangka terkait beredarnya video syur yang disebut sebut mirip Gisel.

Tak hanya MN, pelaku lainnya yang berinisial PP juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *