Ini Bukan Ajang Pansos Bantah Gugatan Cerainya Terhadap Kiwil Sandiwara Meggy Wulandari

Meggy Wulandari dengan tegas menepis ucapan Kiwil soal tudingan sandiwara, seiring prosescerai mereka di Pengadilan Agama Cibinong. Meggy Wulandari mengatakan tidak mungkin ia mempermainkan pernikahannya bersama Kiwil. "Aku cuma mau menggaris bawahi kalau perkawinan adalah hubungan yang sakral, dan janjinya di hadapan Allah. Tidak ada drama, tidak ada kemunafikan dalam hal ini," kata Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/7/2020).

"Tidak ada sandiwara yang seperti mas Kiwil pernah bilang ke salah satu media, itu tidak ada. Ini reality, ini bukan ajang pansos, ini bukan ajang untuk pencitraan atau kepentingan diri sendiri," ucapnya. Meggy akan membuktikan bahwa perceraian dengan Kiwil bukanlah sebuah sandiwara ataupun pencitraan. "Ini memang murni perceraian yang sebenarnya. Kita lihat saja nanti apa yang sebenarnya terjadi, ini memang perceraian yanag ada dan nyata," bebernya.

"Aku nggak mungkin mempermainkan janji suci di hadapan Allah, misalnya bercerai cuma pura pura atau menikah pura pura ya enggak mungkin," lanjut Kiwil. Kiwil sempat menyesali bahwa perceraiannya dengan Meggy menjadi konsumsi publik. Bahkan ia meminta jangan ada sandiwara di antara keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *