Ini Reaksi Nagita Slavina & Paula Verhoeven! Malu-malu Luna Maya Akui Ariel Noah Mantan Terindahnya

Artis cantik Luna Maya blak blakan akui Ariel Noah adalah mantan terindahnya. Luna Maya nampak malu malu saat menyebut nama Ariel Noah. Pengakuan Luna Maya ini sampai membuat Nagita Slavina dan Paula Verhoeven kaget.

Pasalnya, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven mengira mantan terindah Luna Maya adalah Reino Barack. Ternyata dugaan mereka salah. Seperti yang diketahui, sebelum berpacaran dengan Reino Barack, Luna Maya lebih dulu menjalin hubungan dengan Ariel Noah.

Hubungan mereka penuh lika liku hingga akhirnya kandas tak lama setelah Ariel Noah terjerat kasus video panas. Pengakuan Luna Maya soal mantan terindah ini terungkap dalam YouTube Baim Paula Jumat (15/5/2020). Dalam video tersebut, Paula Verhoeven mengajak Nagita Slavina dan Luna Maya bermain keju atau kertas jujur.

Ketiganya akan memilih salah satu kertas yang sudah disiapkan oleh tim. Kemudian mereka harus membacakan isi kertas itu dan menjawabnya dengan jujur. Luna Maya pun kebagian memilih kertas kedua setelahPaulaVerhoeven.

"Aku pilih nomor delapan deh," kataLunaMayasambil menarik kertas yang dipegang Paula Veroeven. Namun, wajah Luna Maya langsung berubah setelah melihat tulisan di kertas itu. "Anjriiittt, salah nomer," teriaknya sambil menutup wajah.

Penasaran,PaulaVerhoevenpun langsung merebut kertas itu dari tanganLunaMayadan membacakannya. "Mantan terindah," kataPaulaVerhoevensambil tertawa girang. Sementara itu,NagitaSlavinahanya tersenyum melihat reaksi keduanya.

"Ini harus jawab jujur, kayaknya aku tahu deh," kataPaulaVerhoevensambil tertawa. "Siapakah oh oh siapa dia?," tanyaNagitaSlavinapenasaran. Alih alih menyebut nama,LunaMayajustru memberikan jawaban yang klise.

"Nggak akan jadi terindah karena sudah menjadi mantan," jawabnya sambil tertawa. "Kan pernah menghiasi hari harimu," kataPaulaVerhoeven. "Aduh," teriak Luna Maya lagi.

"Ya gak apa apa, kalau nggak mau sebut nama mungkin inisial?," kataNagitaSlavinamemaksa. "Inisial mah kita juga tahu, tapi gak apa apa," kataPaulaVerhoeven. NamunLunaMayatampaknya masih malu malu membocorkan namanya.

KemudianNagitaSlavinapun mencoba mengajakLunaMayauntuk membuat pilihan agar lebih mudah. "Oke, katanya mantan itu kalau indah gak mungkin putus, yaudah yang paling nggak fatal aja deh putusnya," kataNagitaSlavina. "Karena rata rata mantan saya sudah bersama yang lain ya, jadi sudah susah," kataLunaMaya.

"Tapi ini kan skala permasalahannya waktu putus," kataNagitaSlavinamenjelaskan. "Aduh, so sulit saudara saudara, aduh kenapa nomor 8, boleh nggak ngulang?," kataLunaMayakesal. Namun hal itu ditolak olehNagitaSlavina.

"Pas aja boleh gak?," kataLunaMayalagi. "Nggak boleh dong, kan tadi udah menyetujui," kataPaulaVerhoeven. "Oke oke, gw takut, panas dingin kalau jawab ini," kata Luna Maya.

"Jangan by time, ayo," kataNagitaSlavina. KemudianLunaMayapun bersiap untuk menjawab. Sambil pura pura batuk, ia pun menyebut nama Ariel.

"Ehem Ariel," katanya pelan. "Ariel?," tanyaNagitaSlavina. Sadar jawabannya diketahuiNagitaSlavina,LunaMayapun langsung menutup wajahnya.

"Tadi batuk, Ariel, gw pikir R," kataNagitaSlavinalagi. "Salah denger ya, tadi aku juga salah denger, kirain RB," kataPaulaVerhoeven. "Aduh saya cuma menjawab pertanyaan, saya bukan tidak move on, saya hanya menjawab ya," kataLunaMayalagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *