Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Adhitya Putri (31) dan Ridwan Ghany (32). Pasangan yang menikah pada25 Februari 2017 silam ini telah dikaruniai anak kedua pada pekan lalu. Anak keduanya berjenis kelamin laki laki, itu berarti pasangan ini telah memiliki 2 anak laki laki.

Diketahui, putra pertama mereka lahir pada 1 April 2018 silam dan diberi nama Maher. Kini anak keduanya lahir di masa pandemi pada 12 September 2020 diberi namaMalaika Rayyan Abdul Ghany. Kabar tersebut dibagikan Ridwan Ghany di laman Instagramnya.

"#masyaAllahTabarakallah Alhamdulillah telah lahir putra ke 2 baba dan bibu,, adiknya mas maher Lahir dengan normal 12sept20 pukul 13.50 WIB.

Mohon doa untuk bibu dan adik. Semoga bibu lekas pulih,, semoga adik tumbuh sehat kuat pintar.. aamiin… Terimakasih untuk semua yg telah membantu persalinan,

Eyangti dan eyangkung.. kakak maher,, neni,," tulisnya di keterangan fotonya tepat di hari lahir sang anak. Ridwan juga menyebutkan sang istri terlihat cantik usai melahirkan anaknya. Diketahui, Adhitya Putri melahirkan secara gentle birth.

Gentle birth adalah suatu proses melahirkan normal dengan sugesti positif yang membuat Ibu tenang dan damai sehingga rasa sakit saat melahirkan bisa jauh lebih ringan. Ketakutan terhadap rasa sakit saat proses persalinan berlangsung membuat ibu hamil biasanya khawatir untuk melahirkan normal. Hal itu diketahui dari postingan sang suami dalam tagarnya tertulis gentle birth.

"#masyaAllahTabarakallah Abis lahiran si tercantik sendiri alias bibu memang belum dapetin foto ato video yg layak tayang. Alhamdulillah, hari ke 2 ini bibu udh lumayan punya tenaga lagi!!! Caiyo bibu,, bismillah . #family #baby #newborn #lahiran #gentlebirth," tulisnya lagi di keterangan fotonya.

Adhitya Putri sendiri membagikan kabar bahagia kelahiran anak keduanya itu melalui Instagram story. Aktris yang akrab disapa Aput ini malah membagikan sejumlah potret maternity nya baru baru ini. Ia mengenang lagi saat mengandung anak keduanya itu.

Aput mengaku kehamilannya seperti mimpi karena menurutnya mengandung memberikan banyak pembelajaran. Berikut postingan lengkapnya: "Masih seperti mimpi. Mari kita tarik nafas sejenak dan melihat kebelakang sesaat.

Mengandung adalah moment yang banyak mengajarkan. . Belajar sabar. Belajar melandaikan langkah. Belajar mendengarkan badan. Belajar memahami kebutuhan tubuh. Belajar menyayangi. Belajar berbagi. Belajar beradaptasi. Belajar pentingnya kehati hatian.

Belajar berkomunikasi dalam senyap dan tenang. Berbicara nada cinta. Dan segudang perasaan dan hikmah yang ingin kupetik Selama 9bulan Adik Malaik hadir dihidupku. S

Ekarang Adik Malaik udah lahir kedunia dan pulang kerumah. Izin mengenang rumah lama Adik Malaik, Rahim Bibu. Tempat adik nyaman 9bulan lamanya :)," tulis Aput di keterangan fotonya.