Jangan Penuhi Hatimu dengan Kebencian Shaheer Sheikh Buka Suara soal Kematian Sushant Singh Rajput

Kematian Aktor terkenal asal India, Sushant Singh Rajput sampai kini menyita perhatian dunia. Kasus ini bahkan menyeret sineas Bollywood dan aktor aktris besar di India. Sushant Singh Rajput diketahui meninggal di usia yang tergolong masih muda, yakni 34 tahun.

Diduga, aktor yang bermain dalam serial Archana Mencari Cinta itu nekat untuk bunuh diri di tengah pandemi karena depresi. Banyak tokoh publik yang ikut menanggapi kabar meninggalnya aktor berbakat itu. Perdana Menteri India Narendra Modi ikut berduka atas kematiannya.

Ia juga mengatakan Rajput adalah aktor muda yang cerdas dan meninggal terlalu cepat. "Dia unggul di TV dan film. Kepopulerannya di dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan dia meninggalkan beberapa akting yang mengesankan." "Terkejut dengan kematiannya. Turut berduka bersama keluarga dan penggemarnya. Om Shanti," ujarnya dalam sebuah cuitan, Minggu (14/6/2020).

Bintang Bollywood Akshay Kumar juga menulis ucapan duka cita di Twitter nya. Ia mengaku kaget hingga tidak percaya atas berita meninggalnya Rajput. "Jujur berita ini mengejutkanku dan membuatku terdiam."

"Aku teringat saat melihat Sushant Singh Rajput di Chhichhore dan memberi tahu teman saya Sajid, produsernya betapa saya menikmati film ini dan berharap saya menjadi bagian darinya." "Aktor yang berbakat … semoga Tuhan memberi kekuatan kepada keluarganya," tulis aktor film Padman itu. Sama sama merintis karier di dunia sinetron India, aktor Shaheer Sheikh pun ikut menyoroti kematian Rajput.

Aktor Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke ini merasa sedih atas kepergian Rajput. Ia pun mendesak orang orang melalui media sosial agar lebih perhatian terhadap lingkungan sekitar, termasuk orang orang yang sebetulnya membutuhkan perhatian lebih. Shaheer meminta semua orang untuk baik, tidak hanya kepada orang lain, tetapi juga diri mereka sendiri.

Di tengah masa duka lantaran berita berpulangnya Sushant, dia juga mengimbu agar tak mengumbar kebencian di media sosial. Apalagi sampai menghakimi seseorang atas kematian Sushant. "Jangan menghakimi

Jangan kasar Tolong jangan isi hatimu dengan kebencian," tulis Shaheer Sheikh mantan kekasih Ayu Ting Ting. Selama ini di India, Shaheer Sheikh dikenal sebagai aktor yang sebisa mungkin menjauhkan diri dari kontroversi

Ia juga menjadi aktor yang jarang berbicara di hadapan publik soal hidupnya. Kematian Rajput hanya beberapa hari setelah kematian mantan manajernya, Disha Salian. Disha meninggal setelah jatuh dari gedung tinggi awal pekan ini.

Postingan terakhir di media sosialnya pun menjadi sorotan. Sebab postingan itu didedikasikan untuk ibunya yang meninggal pada 2002 ketika Rajput masih remaja. Rajput, yang memulai sebagai aktor TV dan melakukan debut Bollywood pada 2013.

Saat itu, ia bekerjasama dengan sutradara Abhishek Kapoor dalam film Kai Po Che yang diadaptasi dari buku karya Chetan Bhagat. Dia kemudian membintangi sejumlah film antara lain Kedarnath, Sonchiriya dan Raabta. Aktor kelahiran Patna, India, 21 Januari 1986 itu juga memerankan mantan kapten tim kriket India Mahendra Singh Dhoni dalam film 2016 M.S. Dhoni: The Untold Story.

Rajput terakhir terlihat di film Drive Netflix 2019. Dia melakukan debut aktingnya lewat serial Pavitra Rishta yang tayang di Zee TV. Serial ini sempat diboyong ke Indonesia dengan judul Archana Mencari Cinta yang tayang di ANTV dan tvOne.

Di serial Archana Mencari Cinta, Rajput berperan sebagai tokoh utama pria, Manav Damodar Deshmukh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *