Bukan berita baru bahwa Song Hye Kyo adalah salah satu bintang terbesar Korea Selatan. Meski begitu, dia masih tetap low profile selama 23 tahun berkarier di industri hiburan. Bahkan setelah berpisah dari suaminya Song Joong Ki, ikon Hallyu ini masih digandeng oleh merek merek mewah, seperti Chaumet, Bottega Veneta, dan Sulwhasoo untuk mendukung produk mereka.

Dengan semua dukungan dan proyek yang telah dicapainya, jelas bahwa Song Hye Kyo dianggap sebagai salah satu aktris Korea Selatan dengan bayaran tertinggi saat ini. Jadi pertanyaannya adalah, bagaimana seorang bintang Hallyu yang sudah mapan ini menghabiskan kekayaannya? Seperti yang dilansir KDrama Star, Song Hye Kyo memulai karier aktingnya pada usia dini.

Dia pun kemudian tumbuh di industri hiburan. Sejak debutnya pada 1996, Song Hye Kyo telah bekerja keras untuk menjadi salah satu nama paling terkenal di dunia hiburan dan akhirnya dianggap sebagai salah satu bintang dengan bayaran tertinggi di Korea. Dilaporkan Song Hye Kyo menerima hingga sekitar US $ 42.000 (Rp622 juta) per episode K drama.

Song Hye Kyo dengan cepat menjadi terkenal di seluruh Asia dengan drama hitnya "Autumn in My Heart" pada 2000 serta "Full House" pada 2004. Ia juga terkenal luas di China, dan bahkan muncul dalam beberapa film China. Pada 2013, ia muncul dalam film China sebagai pemeran pendukung dalam film Wong Kar wai berjudul "The Grandmaster."

Song Hye Kyo mendapat jeda singkat dari layar kecil dan akhirnya berhasil melakukan comeback yang sukses melalui drama "That Winter, The Wind Blows." Kemudian, pada 2016, ia berperan sebagai karakter utama dalam serial hit "Descendants of The Sun" bersama mantan suaminya aktor Song Joong Ki. Drama itu sukses besar di seluruh dunia, bahkan ada versi remake internasional.

Kehidupan pribadi Song Hye Kyo menjadi berita utama ketika dia menikah dengan aktor Song Joong Ki pada 2017. Namun, kisah cinta mereka berakhir ketika mereka bercerai hanya setelah kurang dari setahun menikah. Karena perceraian masih membawa stigma di Korea, para penggemarnya khawatir hal ini dapat memengaruhi karier sang aktris.

Namun nyatanya hal itu tidak terbukti. Banyak brand ternama tetap menginginkannya menjadi duta merek mereka. Hal itu membuktikan bahwa kariernya yang sukses dan pengaruhnya yang meluas tetap terlalu kuat untuk diguncang masalah pribadi.

Song Hye Kyo telah membangun namanya dengan kuat di industri hiburan. Kekayaan bersih Song Hye Kyo diperkirakan sekitar USD 31 juta (Rp460 miliar) dan ia menghabiskan kekayaannya dengan bijak. Song Hye Kyo lebih banyak berinvestasi di sektor real estate mewah.

Ia dikabarkan memiliki tiga properti di Samseong dong, salah satu lingkungan paling elite di Seoul. Selain itu, ia dulu memiliki flat di Manhattan, tepat di depan Central Park New York, yang pada akhirnya dijual pada 2018. Selain menghabiskan uang untuk real estate, Song Hye Kyo juga dikenal memberikan dukungan dan donasi yang murah hati untuk berbagai badan amal di dunia.