Namanya Proses Ditanya Bakal Taaruf dengan Lesti Kejora Rizky Billar Akui Terhambat Hal Ini

Pemeran sinetron Rizky Billar dan Caesar Hito mendiskusikan rencana pernikahan masing masing. Diketahui sudah beberapa bulan Rizky Billar dekat dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora. Meskipun begitu, Rizky Billar mengaku enggan dikait kaitkan dengan rencana menikah karena merasa belum cukup mengenal Lesti.

Awalnya Billar menyinggung sahabatnya itu akan segera menikah tahun depan. "Jadi Hito tahun depan bakal nikah, kita doain semoga lancar," ucap Rizky Billar. "Amin," sahut Caesar Hito.

Hito segera membalas ucapan sahabat sekaligus rekan artisnya itu. Ia menyinggung apakah Billar berniat taaruf dengan Lesti Kejora, mengingat keduanya santer dikabarkan semakin dekat. "Sama, teman gue juga mau nikah tahun depan," ungkitnya sambil menunjuk Billar.

"Lu jadi taaruf?" tanya Hito. Billar enggan menjawab blak blakan pertanyaan itu. Ia justru berseloroh.

Tak gentong gue," jawab artis 25 tahun ini. Hito hanya terbahak mendengar candaan temannya yang memang dikenal suka melawak ini. Namun pemeran sinetron itu serius dengan pertanyaannya.

Ia ingin tahu keseriusan Billar dengan pedangdut yang akrab dipanggil Dedek tersebut. "Lu gimana? Lu mau nikah udah fix nih sama Dedek?" cecar Hito. Lagi lagi Billar menghindari pertanyaan yang kerap didengarnya itu.

"Kenapa jadi gue yang ditanya, ya?" sahut aktor kelahiran Medan ini. Billar mengaku dirinya ingin lebih jauh mengenal Lesti sebelum melanjutkan ke pelaminan. Hal itu diakuinya menjadi hambatan.

Pasalnya pasangan Leslar itu baru kenal selama empat bulan sejak dipertemukan di sebuah acara televisi. Ia lalu membandingkan dengan Hito yang sempat berpacaran tujuh tahun sebelum akhirnya menikah. "Kalau gue sendiri baru proses perkenalan. Lu aja butuh tujuh tahun, baru nikah," ungkap Billar.

"Gue kalau udah yakin, langsung. Cuma itu penting yang namanya proses," tambah dia. Pemain sinetron Rizky Billar menyampaikan rumah barunya telah dikonsep untuk menunjang kehidupan anak anak. Seperti diketahui, kariernya yang mendadak melejit bersama Lesti Kejora membuat Rizky Billar kini bisa membeli hunian impiannya.

Diketahui, rumah yang sempat disebut seharaga Rp 4 milliar itu tak jauh dari rumah Lesti Kejora. Namun, aktor berusia 25 tahun itu membantah kabar tersebut. Hal itu disampaikan Rizky Billar melalui tayangan Brownis di kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (24/11/2020).

"Sebenarnya nggak deket juga, dan harganya nggak segitu," ucap Rizky Billar. Mendengar hal tersebut, Ruben Onsu ikut heboh dan asal menyebutkan angka yang cukup fantastis. Rizky Billar pun berkelakar dan menambahkan sedikit angka yang disebut Ruben Onsu.

"Harganya nggak segitu, suka dikurang kurangin. Rumahnya Billar dibeli itu, harganya mencapai lebih dari 10 M," sahut Ruben Onsu heboh. "Enggak dong, Rp 10,2 M," balas Rizky Billar. Terlepas dari hal tersebut, Rizky Billar menyampaikan rumah yang berada di kawasan Bintaro itu memang telah sesuai dengan proyeksi masa depannya.

Disebutkan, dari awal rumah tersebut dikonsep untuk menunjang kehidupan anak anak. Partner pedangdut Lesti Andryani itu menyampaikan rumah tersebut bakal menjadi tempat tinggal keluarga kecilnya. Meksi demikian, belum diketahui secara pasti kapan dan bersama siapa dirinya menjalin biduk rumah tangga.

"Sebenarnya tujuannya aku beli rumah itu ya memang untuk keluarga di masa depan nanti," tutur Rizky Billar. "Karena secara konsep, kebetulan pemilik rumah yang lama punya anak dua, jadi ngekonsepinnya juga buat anak kecil juga." "Dan tidak menutup kemungkinan suatu saat itu bisa menjadi tempat tinggal untuk keluarga kecil aku nantinya."

"Nikah aja belum mikirnya udah punya anak," pungkasnya sambil terbahak. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *