Gigi Hadid dan Zayn Malik kini resmi menjadi orang tua. Zayn mengonfirmasi kelahiran bayi pertama mereka Rabu malam waktu setempat atau Kamis (24/9/2020) pagi waktu Indonesia. Ia menyebut sang ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat.

Zayn membagikan momen bahagia itu di media sosialnya. "Telah lahir bayi perempuan kami, cantik dan sehat," tulisnya. "Mencoba menjelaskan bagaimana perasaanku sekarang dengan kata kata, tapi rasanya tidak mungkin."

"Cinta yang aku rasakan terhadap makhluk mungil ini tak bisa dipahami." "Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebutnya sebagai milikku, dan berterima kasih kami akan selalu bersama." Sebelumnya, penggemar pertama kali berspekulasi, Gigi Hadid sudah melahirkan setelah sang ayah, Mohamed Hadid memposting catatan tulisan tangan berjudul "Grandpa's Heart" di Instagram pada 16 September lalu.

"Atas nama Tuhan Yang Penyayang Aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu @gigihadid," tulisnya di postingan. Namun kini postingan itu telah dihapus. Sebelum melahirkan, Gigi bersama Zayn menunggu kedatangan buah hati mereka di New York City.

Gigi dan Zayn tinggal di apartemennya di Manhattan. Keduanya sudah bersama sama sejak akhir 2015 dan baru mengonfirmasi kabar kehamilan awal tahun ini. Gigi membagikannya secara publik dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Fallon selama penampilan virtual di The Tonight Show.

"Jelas, kami berharap kami bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri," ujarnya kala itu. "Tapi kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang." Hamil selama pandemi memberikan tantangannya sendiri, tetapi supermodel itu menanggapi semuanya dengan tenang.

Ia berbagi pemikirannya tentang hamil selama karantina dengan mengatakan: "Terutama selama waktu ini, itu adalah lapisan perak yang bagus untuk bisa berada di rumah dan bersama dan benar benar merasakan pengalamannya hari demi hari." Sepanjang perjalanan kehamilannya, Gigi memilih untuk tetap tertutup dan menjaga pengalaman itu sepribadi mungkin.

"Itulah alasan saya merasa bahwa itu bukan sesuatu yang benar benar perlu saya bagi selain dengan keluarga dan teman teman saya." "Jelas, banyak orang telah kehilangan nyawa karena virus corona yang pada awal masa karantina dan masih terjadi," katanya kepada V Magazine pada Juli 2020. "Dan kemudian kami jelas bergerak menuju kebangkitan dalam gerakan BLM [Black Lives Matter], dan saya pikir kehadiran kami di media sosial harus digunakan untuk itu."

Gigi juga mengatakan ingin merahasiakannya untuk benar benar menikmati momen kehamilannya. "Saya merasa, saat ini saya hanya ingin menikmatinya, dan saya banyak menulis di jurnal saya." "Saya hanya tidak ingin khawatir tentang bangun setiap hari selama kehamilan saya seperti, khawatir harus terlihat cantik atau posting sesuatu."

Namun, pada awal September dia bersyukur memberkati dunia dengan foto maternitasinya yang manis dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua cinta dan dukungan yang telah dia terima sepanjang perjalanan. "Menghargai waktu ini," tulis sang model di Instagram bersama dengan foto yang diambil oleh Luigi Murenu dan Iango Henzi dari Luigi dan Iango. "Hargai semua cinta & harapan baik. Tidak akan pernah lupa membuat gambar spesial ini bersama teman teman saya @luigiandiango @gabriellak_j @erinparsonsmakeup Terima kasih. Saya mencintaimu!"

Dengan media sosial atau tidak, Zayn dan Gigi menikmati waktu sendiri untuk mempersiapkan kedatangan si kecil. "Zayn dan Gigi sangat bersemangat dan menikmati pengalaman ini bersama," kata seorang sumber kepada E! Berita di bulan Agustus. "Mereka berdua membaca buku pengasuhan anak, bersenang senang saat merencanakan kamar bayi dan memilih barang bersama."

"Semuanya berjalan sangat lancar, dan mereka lebih dekat sebagai pasangan lebih dari sebelumnya."