Penampilan Ayu Ting Ting Dipuji Calon Adik Ipar hingga Rencanakan Hal Ini Makin Akrab

Perjalanan cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman disambut gembira seluruh anggota keluarga kedua belak pihak. Bahkantak malu lagi Ayu Ting Ting mengumbar kedekatannya dengan adik Adit Jayusman, Monique Ayu Novani. Kedekatannya denganMonique Ayu Novani diketahui publik dari postingan foto Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya pada Minggu (25/10/2020) dini hari.

Kala itu sang biduan terlihat mengenakan pakaian serba biru dalam acara HUT MNC TV 2020. Penampilan Ayu membuat adik Adit memuji calon kakak iparnya seperti terdapat di kolom komentar unggahan instagram akun fanbase Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bernama @ayditcouple, Minggu (25/10/2020) sore. "Cucokkkkk (emoji hati, " tulis Monique Ayu.

Rupanya, komentar dari calon adik iparnya itu direspon oleh Ayu Ting Ting yang mengatakan, "@moniqueayu hey cepet bertemulah (emoji hati), " kata Ayu Ting Ting. Tak hanya sampai di situ, obrolan itu berlanjut kepada rencana mereka yang akan mengunjungi Villa. "@ayutingting92 miss me gaa??," tanya Monique Ayu.

"@moniqueayu gmn y? rendem ntr di kolam villa," cuit Ayu Ting Ting. "@ayutingting92 okee bhayyyyy," pungkas Monique. Tak hanya Ayu Ting Ting saja yang sudah semakin dekat dengan adik dari Adit Jayusman.

Hal serupa juga terjadi antara kedua orang tua Ayu dan orang tua Adit dengan bukti beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan kedua orang tua Adit dan Ayu yang telah melakukan pertemuan. Pada foto itu, orangtua Ayu Ting Ting dan Adi Jayusman di suatu butik. Foto itu diposting akun fanbase Ayu dan Adit langsung menjadi sorotan.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum terlihat duduk di kursi dan terapit oleh ayah serta ibu dari Adit Pradhana Jayusman. Mereka sama sama menggunakan pakaian senada, baju putih dengan celana jeans. Postingan akun instagram @ayditcouple tersebut pada Kamis (22/10/2020) menuai komentar dari netizen. Ada yang menduga bila Ayu ting Ting dan Adit Jayusman melakukan fitting baju pernikahan.

"Kaya di butik ketemuannya… Jangan jangan fitting baju (emoji hati)," kata @rinaan.darapti. Kendati demikian, banyak lagi netizen lain yang sudah tak sabar menanti hari kebahagiaan antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terjadi. "Wooww.. Can't wait Adit dan Ayu (emoji hati)," tulis @deviandriani23.

"Woohooooo (emoji hati)," seru @dyagalery92. "Semoga cepet dihalalkan. Udah gak sabar lihat Ayu di pelaminan (emoji hati)," ujar @nitta_888. "Tinggal di halalkan," cetus @arenjaren.

Bahkan ada yang mendoakan agar kedua belah pihak keluarga mereka benar menjadi besan. "Ini yang reallllll gak bisa dipungkiri lagi. Semoga jadi besanan," harap @rabiatul274. Isu pedangdut Ayu Ting Ting mau dinikahi sosok bernama Adit Jayusman jadi pembicaraan.

Lantas bagaimana tanggapan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad soal kabar mantan istri Enji Baskoro mau menikah ini? Nah, Grid.id (grup Banjarmasinpost.co.id) mengungkap respons Raffi Ahmad soal Ayu Ting Ting mau menikah ini. Memang, kehidupan pribadi Ayu Ting Ting selalu menarik untuk diperbincangkan.

Terlebih soal kisah asmara janda satu anak ini, pasti tak pernah sepi dari sorotan. Setelah bercerai dari Enji Baskoro, putri Abdul Rozak dan Umi kalsum ini banyak digosipkan dekat dengan pria, termasuk di kalangan selebriti. Bahkan ia sempat dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun hingga saat ini, gosip tersebut hanya jadi angin lalu belaka. Meski disinyalir banyak bukti, namun baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sama sama menanggapinya dengan santai. Hingga pada akhirnya gosip itu berlalu dengan sendirinya karena keduanya juga sudah lama tidak berada dalam satu acara yang sama.

Dengan adanya kabar Ayu Ting Ting akan menikah, Raffi Ahmad pun diberondong wartawan saat selesai syuting di lokasi syutingnya di Jakarta pada 23 Oktober 2020. Ia hanya mengucap kalimat pendek untuk Ayu Ting Ting. "Buat Ayu, semoga lancar," ucap Raffi singkat dikutip Grid.id.

Ayu Ting Ting sendiri pernah menjelaskan tentang hubungannya dengan Raffi dan Nagita yang dinilainya masih baik baik saja. Namun, Ayu merasa menjadi aneh lantaran banyak sekali orang melebar lebarkan tentang hubungannya dengan pasangan artis tersebut. "Saya dari kemarin tuh sering di backstage bareng apa pun itu bareng di ruang makeup.

Buat saya biasa aja dan dia nya juga biasa aja ke saya. Mungkin karena orang yang melebar lebarkan berita jadi seakan membuat kita kayak aneh gitu," jelas Ayu. "Jadi kita berdua aneh aja. Padahal Raffi Nagita juga baik baik aja.

Kalau kayak gitu terserah orang, itu pandangan mereka. Saya sendiri juga gak apa apa saya juga gak gimana gimana gitu. Emang udah pikiran mereka negatif ke saya," sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *