Pengguna TikTok Ini Tunjukkan Bagaimana Rasanya Hidup di Pulau Terpencil

Seorang pengguna TikTok memberi orang orang gambaran tentang sebuah pulau di Midwest Amerika yang terlihat seperti kapsul waktu dari abad lain. Bailey Janette mendokumentasikan seperti apa kehidupan di Pulau Mackinac, yang berada di lepas pantai Michigan di Danau Huron. Pulau ini merupakan tujuan wisata di musim panas dan terkenal dengan landmark bersejarah, tempat hiking dan jalur bersepeda yang indah, serta berbagai toko fudge.

Namun, hanya sedikit yang mengunjungi pulau itu di luar musim, dan hanya 500 penduduk yang tinggal di sana sepanjang tahun. Janette membagikan video TikTok pada 12 Agustus yang menunjukkan pengalaman uniknya tinggal di Pulau Mackinac. Janette menjelaskan pulau itu tidak mengizinkan adanya mobil, jadi kebanyakan orang berkeliling dengan sepeda, kuda, dan kereta, tetapi mobil salju digunakan di musim dingin.

Warga bahkan menerima surat mereka yang dikirim dengan kuda dan kereta, kata Janette. Janette jatuh cinta di Pulau Mackinac saat bekerja di sana selama musim panas dan telah tinggal di sana penuh waktu sejak 2018 Dalam video TikToknya, Janette mengatakan bahwa dia awalnya pindah ke pulau itu untuk pekerjaan musiman dua tahun lalu dan memutuskan untuk tinggal setelah bertemu pacarnya yang sekarang, Lukas.

Janette juga membagikan video yang direkam pada bulan Maret yang menunjukkan bagaimana dia mendapatkan bahan makanan di pulau terpencil itu, termasuk mengendarai mobil saljunya dan bepergian ke toko dengan perahu. "Saya harus memarkir mobil saljunya di atas bukit karena masih ada salju di atas sana, dan saya harus berjalan selama sisa perjalanan ke perahu," kata Janette dalam video dari musim dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *