Perbedaan Meghan Markle dan Kate Middleton serta Alasan Ratu Elizabeth Lebih Menyukai Istri William

Ratu Elizabeth memiliki tanggung jawab penuh memimpin keluarga kerajaan. Meski memiliki peran penting di dunia, sang ratu juga merupakan seorang ibu atau nenek pada umumnya yang memiliki keluarga sama seperti orang lain. Secara alami, seseorang memiliki anggota keluarga favorit dalam keluarga, begitu pula sang ratu dalam hal menantu atau istri istri cucunya.

Disebut sebut, sang ratu lebih menyukai Kate Middleton daripada Meghan Markle. Hal itu dapat dilihat dari momen kedekatan ratu dengan istri Pangeran William tersebut. Meja kerja sang ratu pun menjadi bukti.

Tak ada foto Meghan Markle dan Pangeran Harry di meja kerjanya, sedangkan foto keluarga Pangeran William dan Kate Middleton diletakkan di tengah dengan ukuran paling besar. Akun Instagram Kate dan William pernah mengunggah ruang kerja sang ratu. Di meja kerja ratu, terlihat beberapa foto anggota keluarga kerajaan.

Foto yang paling besar dan diletakkan di tengah, adalah foto kelaurga Kate Middleton dan Pangeran William beserta ketiga anak mereka. Sementara itu, sama sekali tak ada foto Meghan Markle dan Pangeran Harry. Seperti yang dilansir CheatSheet , ada beberapa hal dalam diri Kate Middleton yang membuatnya berbeda dari Meghan Markle, yang secara otomatis membuatnya lebih disukai sang ratu dibandingkan adik iparnya itu.

Saat Pangeran William pertama kali memperkenalkan Kate ke keluarga kerajaan, ia bisa langsung melebur. Kate bersedia mengambil peran kerajaan, meskipun memahami berapa banyak pekerjaan yang sebenarnya diperlukan. Kate Middleton dan Pangeran William berkencan selama hampir tujuh tahun sebelum akhirnya menikah.

Saat Kate telah resmi menjadi bangsawan, ia memerankan perannya dengan tenang dan anggun. Kate dan William langsung memiliki jadwal penuh kerajaan. Meskipun secara alami diperlukan waktu untuk membiasakan diri, Kate dapat beradaptasi dengan cepat.

Hal itu tidak bisa dilakukan oleh anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Meghan Markle. Tidak peduli apa yang terjadi dalam keluarga atau di berita, Kate tidak pernah merasa terusik dan tetap melanjutkan pekerjaannya. Tahun lalu, Pangeran William dikabarkan berselingkuh dengan teman keluarga Rose Hanbury (meskipun rumornya tidak pernah terbukti benar).

Tentu saja, Kate sepertinya sudah tahu sejak awal bahwa gosip itu tidak nyata. Ia lantas tidak pernah melewatkan satu pun pekerjaan kerajaannya. Kate terus tampil di depan umum dengan senyuman, terlepas dari berapa banyak pers yang menggosipkan rumah tangganya.

Ratu Elizabeth memiliki banyak hal hal yang harus diurus tahun lalu. Ketika hubungan pertemanan antara Pangeran Andrew dengan terpidana pelanggar asusila Jeffrey Epstein terungkap, keluarga kerajaan harus melakukan beberapa kontrol besar. Andrew memutuskan untuk mundur dari tugas kerajaannya dan belum kembali.

Begitu pula dengan Meghan Markle yang saat segalanya berjalan sulit, ia justru dianggap melarikan diri. Ini menunjukkan bahwa bangsawan lain tidak memiliki mentalitas "keluarga kerajaan" seperti yang dimiliki Kate. Komentator kerajaan, Katie Nicholl mengatakan, ratu bersyukur bahwa "Kate dan William melakukan hal yang berbakti dan mengutamakan keluarga kerajaan."

Selain itu, Kate ingin ratu terlibat dalam kehidupan anak anaknya. Ia berharap untuk membesarkan Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis senormal mungkin. Tetapi, Kate masih memastikan sang ratu menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan cucu cucunya yang lucu.

Meghan Markle dianggap tidak memiliki mental "family first" seperti Kate. Terbukti dari Meghan yang tidak berhubungan dekat dengan keluargnya, bahkan ayahnya sendiri. Meghan selalu menjadi wanita yang mandiri.

Ketika sulit bagi Meghan untuk berada di keluarga kerajaan, ia memilih mundur, dan membawa Archie bersamanya. Meghan tidak mengedepankan tugas tugas kerajaan di atas segalanya. Sang ratu pun kini makin jauh dengan cicitnya, Archie yang kini dibawa ke Kanada bersama ibunya.

Meghan dan Harry lebih memikirkan diri mereka sendiri dengan meninggalkan keluarga kerajaan. Sementara Kate lebih mengedepankan monarki daripada dirinya sendiri. Kedua hal itu pastinya memiliki sisi positif dan negatifnya.

Namun dari sisi sang ratu yang juga mengedepankan kerajaan, maka ratu lebih menyukai Kate yang berpandangan sama dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *