Rekomendasi Motor Kymco yang Cocok untuk Wanita

Motor Kymco merupakan brand sepeda motor yang berasal dari Tiongkok. Matic merupakan salah satu jenis sepeda motor yang diproduksi dengan berbagai model. Anda bisa memilih mana yang cocok dengan Anda. Berikut rekomendasi sepeda motor dari Kymco yang cocok untuk wanita.

  1. Kymco Like 150i

Ada Kymco Like 150i untuk menjadi pilihan Anda para wanita yang merupakan salah satu produk dengan peminat terbanyak. Mesin motor menggunakan 125 cc dan ciri khas lainnya ukuran roda yang besar yaitu 10 inci.

Posisi mesin motor berada di bagian tengah motor, jadi tidak mudah oleng. Kelebihan motor ini memiliki bagian dek rata yang lebar, sehingga Anda bisa membawa barang-barang dengan ukuran jumbo atau dalam jumlah banyak tanpa adanya masalah. Harga motor Kymco Like 150i Rp29.900.000,00 dengan pilihan warna merah, dongker, abu-abu, putih, dan silver.

  1. Kymco Racing King 150i

Kapasitas mesin dari Kymco Racing King 150i adalah 150cc. Lubang pengisian BBM ada di depan bagian sebelah kiri, jadi Anda tidak perlu repot membuka jok motor. Kelebihan motor ini memang dari sisi akomodasinya karena dilengkapi dengan laci untuk digunakan menyimpan barang-barang kecil.

Motor juga dilengkapi dengan power charger yang ada USB ready, jadi bisa digunakan kapan saja. Ban yang digunakan adalah tubeless dengan ukuran 12 inchi dan lebarnya 110 dan 130. Overbore dengan pendingin udara ada di motor ini dengan torsi yang diraih di rpm lebih tinggi.

Kymco Racing King menggunakan teknologi racikan Kymco yaitu VACS. Motor ini hadir dengan pilihan warna merah, biru, putih, dan hitam yang harganya sekitar Rp28.000.000,00. Anda tidak akan menyesal memilih motor ini karena dilengkapi dengan mesin pendingin udara yang teknologinya fuel injection.

  1. Kymco K-XCT 200i

Kymco K-XCT 200i merupakan jenis motor matic dengan performa mesin yang tangguh. Desain motor ini hadir dengan desain yang sangat dinamis. Beberapa fitur eksterior yang membuat desain motor semakin canggih.

Motor ini juga dirancang dengan teknologi yang canggih. Kymco ini dilengkapi dengan dua buah headlamp yang desainnya tajam dan dilengkapi juga dengan lampu LED. Dengan lampu ini maka pencahayaan pada bagian depan motor ini akan menjadi lebih terang ketika berjalan di tengah malam.

Mesin motor ini tangguh dan hemat bahan bakar. K-XCT 200i menggunakan mesin 4 tak bersilinder tunggal dan kapasitas mesinnya adalah 200cc. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Single Over Head Camshaft (SOHC) yang memiliki 4 katup. Harga motor K-XCT ini sekitar Rp48.000.000,00. Pilihan warnanya terdiri dari biru, hitam, putih, dan merah.

  1. Kymco GP 125i

Motor ini menggunakan mesin 125cc long stroke. Kymco GP 125i dilengkapi dengan fitur secure key shutter yang memudahkan Anda untuk membuka bagasi. Motor juga dilengkapi dengan kombinasi digital panel meter.

Ada juga charger USB port. Asyiknya lagi tangka motor ini kapasitasnya adalah 4,5 liter yang membuat Anda tidak perlu terlalu sering melakukan pengisian bensin. Desain motor ini sangat kekinian dengan lampu belakang modern. Harga motor ini sekitar Rp21.500.000,00 dan hadir dengan warna putih yang kinclong.

Itulah beberapa pilihan motor Kymco yang cocok untuk wanita. Dari yang bodinya ramping sampai bodinya besar seperti motor sport. Anda bisa memilih mana yang sesuai selera dan budget. Pembelian motor bisa dilakukan di blibli.com dengan spesifikasi yang tertera di situsnya. Harganya sama dengan di pasaran dan proses pembeliannya dapat dilakukan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *