Kabar baik untuk para penggemar manga One Piece, chapter terbaru arc Wano tidak libur pekan ini. Rencananya, VIZ Media akan resmi merilis One Piece chapter 996 pada Jumat, 20 November 2020. Manga karya Eiichiro Oda ini semakin mendekati chapter 1.000, yang mana di chapter itu disebut sebut bakal menjadi akhir dari arc Wano.

Chapter yang akan datang adalah bagian dari cliffhanger atau alat plot arc sejak perang di Onigashima berlangsung. Dikatakan pengguna Reddit dalam forum diskusi, Marco berpotensi menyebabkan kerusakan besar pada Prometheus Big Mom. Prometheus mungkin akan mendapatkan pukulan yang sangat keras dari api phoenik milik Marco, jika mereka tetap melanjutkan pertarungan sepeninggal Big Mom.

Bagaimanapun, Apoo terus berlari di kastil karena dia memiliki satu satunya penawar, dia juga akan menghadapi lebih banyak lawan. Seperti diketahui, satu di antara lawan Apoo adalah Zoro dan Drake. Zoro berusaha keras merebut penawar itu karena ingin membantu semua orang yang berada di pihaknya.

Sehingga, para anggota aliansi ini bisa kembali normal dan terbebas dari virus Ice Oni. Namun, tampaknya Zoro sendiri mungkin akan terinfeksi dan berubah menjadi iblis es. Selain itu, One Piece chapter 996 mungkin juga fokus pada Sanji yang bertarung melawan Queen.

Diperkirakan, ada hubungan tertentu antara Queen dan Sanji. Mengingat bagaimana pada chapter sebelumnya, Queen mengenali Sanji sebagai salah satu anak Vinsmoke Judge. Itu tak mengherankan karena keluarga Vinsmoke dan Queen sama sama ahli dalam pengembangan teknologi.

Selanjutnya, Law dan Kid disebut bakal muncul dan pertarungan mereka dengan Kaido akan ditampilkan. One Piece chapter 995 berjudul 'Sumpah Kunoichi'. Di halaman awal, kita akan melihat bentrokan antara Marco, Big Mom, dan Perospero.

Ibu dan anak itu bekerjasama untuk menyudutkan Marco, tetapi untungnya komandan dari Divisi 1 Whitebrean Pirates diselamatkan oleh Wanda dan Carrot. Wanda dan Carrot menyerang setelah mereka memastikan Perospero adalah bertanggung jawab atas kematian Pedro. Big Mom kemudian mulai pergi dan pindah ke panggung kastil Onigashima, di mana virus Ice Oni menyebar tak terkendali.

Chopper terinfeksi virus dan pencarian satu satunya penawar yang dibawa Apoo menjadi kacau. Apoo harus menghadapi Drake dan Zoro yang berhasil menyusulnya. Zoro ingin mengakhiri pengejaran dengan cepat dan memberi tahu Apoo bahwa dia ingin pergi ke atap kastil dan bergabung dengan Kinemon.

Melawan Apoo hanya akan membuang buang waktu. Adapun Drake, dia memberi tahu Apoo bahwa dia selalu membencinya dan pemilik nama lengkap Scratchmen Apoo itu mengatakan dia merasakannya. Queen kemudian dengan kejam mengkritik Drake karena bergabung dengan aliansi Luffy, lalu melawan Kaido dan Beasts Pirates.

Sementara itu, di sudut lain Onigashima, Usopp melawan Ulti menggunakan tembakkan Midori Boshi: Devil untuk menangkap anggota Flying Six itu. Akan tetapi, Page One menggigit tanaman itu sehingga Ulti selamat dari cengkraman Midori Boshi: Devil. Usopp kemudian menggunakan tembakkan Midori Boshi: Take Javelin untuk menembus Page One, tapi Ulti menyerangnya dengan headbutt.

Ulti kemudian meraih Nami dan mengatakan bahwa dirinya sangat marah dengan Luffy yang telah mengumumkan bahwa akan mengalahkan Kaido dan menjadi Raja Bajak Laut. "Aku akan mengampunimu jika kamu mengatakan 'Kapten kami tidak akan pernah menjadi Raja Bajak Laut'," kata Ulti pada Nami. Nami sambil menangis dan berlumuran darah enggan berkata demikian.

"Luffy akan menjadi Raja Bajak Laut," tegas Nami. Ulti marah melihat Nami yang amat keras kepala, lalu berniat membunuh si navigator, tetapi Otama dan Komachiyo muncul entah lewat mana.