Saya Bukan Perempuan Kegenitan Butuh Surat Cerai Meggy Wulandari

Meggy Wulandari mantap inginmengakhiri hubungannya dengan Kiwil sebagai pasangan suami istri. DanMeggy Berharap berharap prosesnya dipercepat dan tak lagi berlarut larut. Apalagi, statusnya secara agamasudah pisah, menyusulKiwil sudah tiga bulan tak memberi nafkah. "Saya butuh surat cerai saya, saya bukan perempuan yang kegenitan, jadi saya tahu porsi saya sebagai seorang wanita muslimah. Saya sangat menjaga betul itu, saya juga enggak mau walaupun apapun yang kita lakukan, mau kita ngumpat di lubang semut pun Allah pasti melihat," ucap Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/6/2020).

"Jadi saya tidak akan melakukan hal hal yang mengecewakan atau mempermalukan selama kita berumah tangga, setelah itu pun saya juga enggak akan mempermalukan diri saya untuk anak anak saya dan kepada Allah tentunya," tegasnya. Tak hanya itu, ia ingin segera bercerai agar dirinya tak lagi disebut pelakor oleh orang orang yang tak suka dengannya. "Iya, cuma lepas beban aja sih sebenarnya karena sudah enggak ada julukan pelakor," ungkapnya.

Sidang perceraian Meggy Wulandari dan Kiwil sudah memasuki pokok perkara persidangan. Persidangan sempat mengalami sedikit kendala karena selama ini surat yang ditujukkan untuk Kiwil tak pernah sampai. Meggy pun sempat kebingungan karena selama ini ia tak tahu lamat rumah Kiwil bersama istri pertamanya, ditambah Kiwil yang tak bisa dihubungi selama persidangan. Melalui proses panjang Meggy pun mendapatkan alamat rumah Kiwil dari kerabat dekatnya sehingga sidang bisa berlanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *