Sebut Lesti Kejora dengan Panggilan Lesti Billar Rizky Billar Tanya Perasaan Sayang Kakak Enggak

Sebut Lesti Kejora dengan Panggilan Lesti Billar Rizky Billar Tanya Perasaan Sayang Kakak Enggak

Kemesraan kembali ditunjukkan pasangan viral aktor Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesti Kejora. Sempat menggabungkan nama Lesti dengan nama belakangnya, Rizky Billar tak segan menggoda sang pedangdut. Ia terang terangan menanyakan perasaan Lesti terhadap dirinya.

Momen ini direkam dan ditayangkan dalam kanal YouTube Indosiar , Kamis (1/10/2020). Awalnya, presenter Sheila Purnama membuka acara bertajuk "Lesti & Billar Blak blakan" tersebut. Mendengar namanya disebut, Rizky Billar tiba tibaberceletuk.

Ia menukar nama belakangnya dengan Lesti dan memanggil sang pedangdut sebagai Lesti Billar. Ia pun meminta pendapat Lesti yang kemudian memilih nama Lesti Billar. "Rizky Kejora dan Lesti Billar ya keren," kata Rizky Billar.

"Belum dimulai padahal," sahut Sheila. "Bagusan mana Lesti Billar atau Rizky Kejora?," tanya Rizky Billar cengengesan. "Lesti Billar," singkat Lesti sembari memandang sang aktor.

"Lesti Billar ya, ya sudah," ujar Rizky Billar. Menanggapi kedekatan Lesti dan Rizky Billar tersebut, Sheila lalu menyinggung soal dukungan dari penggemar. Fans Lsti dan Rizky Billar yang disebut Leslar, ramai menggunakan jargon "Kawal sampai Halal" untuk mendukung hubungan keduanya.

Dengan jargon yang biasanya diawali tanda pagar tersebut, para penggemar berharap Lesti dan Rizky Billar segera menikah. "Gara gara kalian yang kiyut (cute) kayak gini, sekarang di mana mana ada hastag 'Kawal sampai Halal'," sebut Sheila. "Hastagnya yang bener gimana sih? 'Kawal sampai Nikah' atau 'Kawal sampai Halal' sih?," tanyanya.

Mendengar hal itu, Lesti dan Rizky Billar justru saling berpandangan. Keduanya lalu kompak menjawab dengan bercandaan. "Kawal sampai Tangerang," ujar Lesti.

"Kawal sampai studio," kata Rizky Billar Sheila kemudian menanyakan niatan pasangan tersebut untuk menikah. "Tapi segitu banyaknya yang biki hastag, emang kalian enggak pingin buru buru aja?," tanya Sheila.

"Sesuatu yang dilakukan buru buru itu tidak baik," jawab Rizky Billar. "Sesuatu yang dilakukan tergesa gesa itu tidak baik hasilnya," imbuhnya. "Jangan cari cepat, tapi cari yang tepat," sebut Lesti.

Lebih lanjut Sheila lalu menanyakan tanggapan Lesti dan Rizky Billar soal hastag tersebut. Banyak yang berdoa untuk kebahagiannya, Lesti merasa didukung oleh para penggemar. "Ternyata banyak banget yang sayang sama kita," jawab Lesti.

"Jadi diaminin dong ya pasti?," tanya Sheila. "Ya, kalau yang baik baik mah diamini," kata Lesti. Tiba tiba, Rizky Billar mencetus dan menanyakan perasaan sang pedangdut.

"Banyak yang sayang sama kita ya, sayang Kakak enggak?," kata Rizky Billar cengengesan. Lesti langsung melirik dengan tajam dan menegur hingga membuat sang aktor terbahak bahak. "Enggak usah mancing mancing deh," protes Lesti.

Sebelumnya, Rizky Billar santer diberitakan telah membeli apartemen untuk penyanyi Lesti Kejora. Kabar pernikahan pun mulai berhembus dan menyebut keduanya akan menikah tahun depan. Diduga pembelian apartemen tersebut merupakan bekal jika nantinya mereka telah menikah.

Saat disinggung mengenai isu tersebut, Lesti Kejora hanya tersenyum. Dalam tayangan wawancara yang diunggah kanal YouTube KH INFOTAINMENT , Rabu (23/9/2020), Lesti terlihat sedang akan berangkat bekerja. Ia membuka jendela mobilnya dan berpamitan lantaran sudah terburu buru.

Namun, mau tak mau ia memberi kesempatan pada awak media yang sudah mencecarnya dengan berbagai pertanyaan. Terutama, mengenai kabar yang beredar di sosial media bahwa dirinya telah dibelikan apartemen oleh aktor Rizky Billar. "Ke Kakak aja nanyanya jangan ke dedek," ujar Lesti.

Ia kemudian mengakui adanya pertemuan keluarganya dengan keluarga Rizky Billar baru baru ini. Keluarga Rizky Billar yang berasal dari Medan sengaja datang ke Jakarta. Rupanya, selain menengok sang aktor, ayah ibu beserta kakak kakak dan paman Rizky Billar itu menyambangi rumah Lesti.

"Oh itu mah silaturahmi, kan emang biasa udah ke sini juga, sering ke rumah," ungkap Lesti. "Biasa, silaturahmi kan sering main ke rumah juga, ibu sama kakak mah ke sini," ulangnya. Saat ditanya mengenai hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, Lesti enggan berkomentar.

Ia hanya meminta agar para penggemar mendoakan hubungannya dengan Rizky Billar. "Doain aja yang terbaik, pokoknya doain aja yang baik baik, kalau men support yang baik mah insyaallah ," kata Lesti. Saat kembali disinggung soal apartemen, dengan tertawa, Lesti enggan menjawab.

"Itu tanyain Kak Billar aja," sebut Lesti. Saat ditanya soal keseriusan Rizky Billar pada hubungan mereka, Lesti lagi lagi mengelak. Ia mengulang minta didoakan dan langsung pamit lantaran sudah ditunggu pekerjaan.

Dengan disopiri oleh sang ayah, Lesti pun meninggalkan awak media dengan senyuman lebar dan lambaian tangan. Diketahui, Lesti dan Rizky Billar sempat kepergok sedang berjalan bersama di kawasan Bintaro, Jakarta. Foto foto keduanya viral beredar di media sosial, bahkan di akun akun gosip.

Yang menarik perhatian, mereka tampak terlihat sedang berada di sebuah kantor pemasaran apartemen di Bilangan Bintaro. Keduanya tampak sedang melihat lihat miniatur apartemen. Lesti mengenakan pakaian putih, sedangkan Rizky Billar menggunakan kaos merah.

Foto kebersamaan itu membuat netizen berpendapat bahwa Rizky Billar dan Lesti akan membeli apartemen untuk mereka tinggali bersama kelak.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *