Sebut Tempat Dinner Favorit Arie Untung Unggah Foto Makan Malam Bareng Istri Muda

Sebut Tempat Dinner Favorit Arie Untung Unggah Foto Makan Malam Bareng Istri Muda

Aktor dan pembawa acara Arie Untung belum lama ini mengunggah sebuah foto makan malam. Dalam keterangan foto tersebut, Arie menyebut dirinya sedang makan malam bersama istri muda. "Istri mudaku. Secantik2nya istri muda nanti juga tua juga. Cari aja yang mau tua bareng. Semulus mulusnya istri muda, nanti juga keriput juga. Cari aja yg mau keriput bareng," tulis mantan VJ MTV itu melalui akun Instagram @ariekuntung.

"Cari yg pinter, sevisi, temen diskusi level langit. Loyal. Dan yg mau diajak berjuang bareng, yg bisa menerima ke ngga sempurnaan aku juga. Utk bisa saling menyempurnakan," lanjutnya. Istri muda yang dimaksud Arie ternyata adalah Fenita Arie, istri sah yang telah dinikahinya pada 2005 silam. "Kenalin ini istri muda ku. Kita seumuran sebenernya. Cuma aku pas lahirnya kecepetan 10 taun," tulis Arie.

Fenita dinikahi Arie saat dirinya berusia 18 tahun, sedangkan Arie berusia 10 tahun lebih tua darinya. Arie menyebut lokasi foto tersebut merupakan tempat makan malam favorit keduanya. "Ini salah satu spot dinner favourite kita. Tempat mulia dan dimuliakan," tulis pria 44 tahun itu.

Tempat yang dimaksud adalah restoran dengan dinding kaca, di mana keduanya dapat melihat Masjidil Haram dari atas. Masjidil Haram merupakan tempat suci umat Muslim yang berlokasi di Mekkah, Arab Saudi. Masjid dengan luas lebih dari 350 ribu meter persegi itu selalu dikunjungi umat Muslim di seluruh dunia.

Di dalamnya terdapat Kabah, yang menjadi lokasi tawaf , salah satu rukun dalam ibadah haji dan umrah. Ibadah umrah sebelumnya sempat dihentikan selama beberapa bulan akibat pandemi Covid 19. Sejak 1 November lalu, Arab Saudi telah menerima jemaah umrah, termasuk yang berasal dari Indonesia.

Sebelum memulai rukun umrah, jemaah asal Indonesia saat itu melaksanakan karantina selama tiga hari. Setelah karantina, jemaah asal Indonesia melaksanakan miqat umrah dari daerah Tan’im. Mereka akan dibawa dengan 13 bus dengan kapasitas per bus maksimal 19 orang.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *