Semoga Menjadi Awal yang Baik buat Kehidupanku Resmi Bercerai dengan Nurdin Rudythia Nita Thalia

Semoga Menjadi Awal yang Baik buat Kehidupanku Resmi Bercerai dengan Nurdin Rudythia Nita Thalia

Setelah 20 tahun berumah tangga, pedangdut Nita Thalia kini resmi cerai dengan Nurdin Rudythia. Pengadilan Agama Jakarta Utara telah mengabulkan gugatan cerai Nita Thalia yang dilayangkan kepada Nurdin Rudythia. Hal tersebut dibuktikan lewat surat putusan tertanggal 22 Desember 2020, nomor 2005/Pdt.G/2020/PA.JU, dengan amar putusan mengabulkan gugatan pengguggat.

"Artinya apa yang dituangkan dan disampaikan oleh pihak tergugat yang didalilkan pada pihak pihak mereka kemarin itu tidak dikabulkan sama sekali," ujar tim kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah dalam keterangannya. Dengan dikabulkannya gugatan tersebut, maka selesai sudah perkara anatara Nita Thalia dengan Nurin Rudythia. "Dan dengan berakhirnya perkara ini, maka telah selesai dan sudah resmi bercerai maka tidak ada lagi persidangan dikemudian hari," sambungnya.

Nita Thalia merasa bersyukur atas dikabulkannya gugatannya itu. Melalui unggahan di Instagram, pedangdut 38 tahun ini menyampaikan terimakasih kepada pihak yang membantunya dalam kasus ini terutama tim kuasa hukumnya. Ia berharap dengan statusnya yang baru sebagai single parent ini menjadi awal yang baik bagi kehidupannya.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah team lawyerku. Terimakasih Pengadilan Agama Jakarta Utara. Terimakasih sahabat sahabatku tercinta," tulis Nita Thalia di Instastorynya sambil menunjukkan foto hasil putusan. "Akhirnya aku resmi menjadi single parent. Bismillah semoga menjadi awal yang baik untuk kehidupanku dan anakku. Amiin," tutup Nita Thalia. Terkait dengan hak asuh anak, Nita Thalia dan Nurdin sepakat untuk mengurus anak bersama.

Feriyawansyah menilai bahwa setelah resmi bercerai, Nita Thalia dan Nurdin sepakat untuk mengurus anak bersama yang saat ini sudah berusia 14 tahun. "Memang putusan ini tidak ada soal hak asuh anak. Dari awal mereka juga sepakat urus anak secara bersama," ujar Feriyawansyah saat dihubungi "Jadi klien kami hanya mengajukan gugatan cerai saja. Tidak dengan hak asuh anak," ucapnya.

Dalam putusannya, Feriyawansyah mengatakan bahwa hakim menolak semua hal yang disampaikan Nurdin didalam sidang, soal tudingan tudingan jelek terhadap Nita. "Hakim menolak semua tudingan itu dan dianggap tidak benar sama hakim. Kayak teh Nita dianggap selingkuh, ada pria lain, dan sering mengirim uang untuk cowok lain itu tidak benar," jelasnya. "Jadinya ya hakim mengabulkan gugatan Nita," tambahnya.

Untuk diketahui, Nita Thalia dinikahi resmi oleh Nurdin Rudythia pada 27 Agustus 2020. Namun, Nita dinikahi Nurdin menjadi istri kedua. Selama 20 tahun menikah, Nita Thalia dikaruniai seorang anak bernama Syandrina Salshabella, pada 28 September 2006.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *