Stefan Bradl Janjikan Performa Impresif Marc Marquez Absen Jelang MotoGP Austria 2020

Stefan Bradl Janjikan Performa Impresif Marc Marquez Absen Jelang MotoGP Austria 2020

Pembalap andalan Repsol Honda sekaligus sang juara bertahan, Marc Marquez dipastikan akan kembali absen dalam seri balapan MotoGP Austria 2020, akhir pekan ini. Seri balapan keempat MotoGP Austria 2020 rencananya bakal digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (16/8/2020) malam. Absennya Marc Marquez sejauh ini digantikan oleh sosok pebalap bernama Stefan Bradl.

Stefan Bradl tercatat sudah mulai mengaspal dalam gelaran MotoGP Ceko pada akhir pekan lalu. Hanya saja memang hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Stefan Bradl ketika dirinya harus puas menyelesaikan balapan pada posisi ke 18. Catatan yang ditorehkan Stefan Bradl tersebut tidaklah lebih baik daripada rekan setimnya, Alex Marquez.

Alex Marquez mampu menyelesaikan balapan pada posisi yang lebih baik yakni urutan kelima belas pada ajang MotoGP Ceko yang digelar di Sirkuit Brno. Menyikapi hasil kurang memuaskan tersebut, Stefan Bradl mengaku sudah siap bekerja keras untuk meraih hasil lebih baik dalam seri MotoGP Austria, akhir pekan ini. "Setelah akhir pekan yang intens dan sibuk (pada MotoGP Ceko), saya menanti balapan MotoGP Austria yang masih menjadi tanggung jawab saya, dan saya memahami apa yang perlu kami (Repsol Honda) lakukan," kata Stefan Bradl, dikutip dari Crash.net.

"Saya sangat senang bisa kembali bersama tim Repsol Honda dan saya yakin kami bisa memiliki akhir pekan yang lebih kompetitif," imbuh Stefan Bradl. Keinginan Bradl untuk tampil lebih kompetitif pada MotoGP Austria pun mendapat dukungan dari Repsol Honda. Alberto Puiq selaku bos Honda Racing Corporation (HRC) menyebut bahwa timnya akan berusaha meningkatkan kemampuan motor Bradl.

"Dengan Stefan (Bradl), kami akan menilai dalam beberapa hari mendatang jika kami terus menguji beberapa bagian baru, atau strategi apa yang kami persiapkan untuk akhir pekan ini dari segi teknis," tutur Puig. Perhelatan MotoGP Austria dijadwalkan berlangsung pada 14 hingga 16 Agustus 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg. MotoGP Austria sendiri merupakan seri keempat dalam kalander MotoGP 2020.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *